Pacar Lucinta Luna Jantan Teriaki Rafael 'Sehun EXO', Jakun Lenyap Hingga Aura Cantik Ditertawakan
Instagram/lucintaluna
Selebriti

Abas yang mencoba bersikap sangar seolah meneriaki Rafael Tan tersebut malah menuai cibiran. Disisi lain, Rafael justru bikin terpukau karena pamer wajah mirip Sehun EXO.

WowKeren - Kekasih Lucinta Luna, Abas, mendadak berkacak pinggang di depan Rafael Tan. Ia juga berpose sangar seolah hendak melabrak member SM*SH tersebut.

Namun bukan marah pada Rafael, Abas ternyata cuma meniru gaya Lucinta. Ia bergurau memperagakan sosok Lucinta ketika pamer teriakan nyaring.

"Lagi ngasih tau @rafaell_16 teriakannya @lucintaluna Aaaaarrrrrggggghhhhh," kata Abas. "Ternyata ada bbrp versi teriakannya dan masih d simpan sm ratu ya ahahaha," seru Rafael. "Betul wkwkwkw," kata Abas.

Sayangnya bukan terlihat macho, Abas malah jadi bahan tertawaan. Mereka justru menyindir Abas kalah dari Rafael. Tak sedikit pula yang menggoda soal jakun Abas yang malah tak terlihat saat ia berdiri di dekat Rafael.

"Yang satu ada jakun, yang satu lenyap," canda netter. "Beda ya aura perempuan sama laki laki," kata netter. "Itu masnya yg pake baju garis2, jakunnya kelihatan, mbaknya yg pake kaos hitam enggak nampak jakunnya, ya jelasss mmg dia cewek," kata yang lainnya.


Bukan cuma Abas, Rafael juga jadi sorotan. Rambutnya yang pirang dan dibelah tengah membuat ia mirip dengan member EXO, Sehun.

"Apa cuman aku yg liat ngira kalo itu sehun exo :')," kata netter. "Aku kira @rafaell_16 sehun," seru netter. "Kok mirip Sehun hahaha," ujar yang lainnya.

Sementara itu, Lucinta sempat mengungkap soal kisah cintanya dengan Abas. Meski sering disindir soal tertukar jenis kelamin, Lucinta dan Abas membuktikan hubungan asmara mereka masih solid.

"Kita habis jadian, tunangan deh. Dia itu orangnya open banget sama aku. Dia itu orangnya tahu apa yang aku mau, aku selalu dispesialkan," kata Lucinta memuji Abas. "Beda dari mantan-mantan aku, mereka cuek banget. Ini orang benar-benar setia sama aku, kita ketemu sama keluarganya, udah cocok banget. Kalau lama-lama entar diambil orang lain, kita ngebet ya."

Soal identitas yang kerap dibully, Lucinta langsung memberikan bantahan. Ia menganggap publik tak tahu kehidupan dirinya dan Abas yang sesungguhnya.

"Ya aku sama Abas udah tahu luar dalam masing-masing. Yang dituduhkan itu nggak benar," seru Lucinta. "Bukan, ngawur banget itu," kata Abas. "Kalau dibilang Ester, pendeta. Pacarku ini muslim, keluarga haji," kata Lucinta.

Baik Lucinta dan Abas juga enggan melaporkan para haters ke polisi. "Kalau sudah waktunya lapor ya nanti lapor. Tapi sekarang kan masih sebatas omongan-omongan aja, kita masih santai aja, nggak sakit hati," tegas Lucinta dan Abas.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru