Nikita Mirzani Asyik Duet Mesra Bareng Pria Bule Ganteng, Netter: Nanti Hamil Lagi
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Saat berlibur ke Prancis, Nikita Mirzani menunjukkan kemesraannya dengan seorang pria bule tampan. Hal ini membuat warganet mewanti-wanti hingga memberikan sindiran kepada Nikita.

WowKeren - Nikita Mirzani kini sedang menikmati liburannya di Paris, Prancis, bersama dengan anak-anaknya. Sebelumnya, Nikita juga sudah menunjukkan foto wajah putranya dengan Dipo Latief di Instagram.

Kali ini, Nikita membuat warganet heboh lantaran ia memamerkan kedekatannya dengan seorang pria bule bernama Betsalel. Pria yang berprofesi sebagai model dan aktor tersebut tampak akrab dengan Nikita.

Bahkan, Betsalel sempat menyanyikan lagu romantis sambil di belakang Nikita seolah sedang memeluknya. Sedangkan Nikita tampak tersenyum semringah sambil sesekali menimpali nyanyian Betsalel.

Nikita Mirzani Asyik Duet Mesra Bareng Pria Bule Ganteng

Instagram


Kemesraan Nikita dan Betsalel tersebut pun cenderung lebih banyak menuai komentar sinis dari warganet. Mereka mewanti-wanti Nikita soal kehamilan, apalagi ketiga anaknya memiliki ayah yang berbeda-beda.

Meski begitu, ada juga warganet yang memberikan pembelaan terhadap Nikita lantaran ia bebas menjalani hidupnya. Mereka juga menilai artis berusia 33 tahun tersebut berhak bahagia dengan pasangannya.

"Nnti hmil lgi sendiri lgi sok sok bjuang lgi..nnti bilng nya bulek miskin lgi..sidang sana sini lgi.. lgi dan lgi," sindir akun @cja****art. "Abis itu hamil melahirkan lagi.. itu sendiri dah bapak nya berapa nantil," tambah akun @arifrah*****dulsalam. "Siap2 menyambut anak ke 4, dengan bapak yg berbeda," seru akun @budhela*****lqodar.

"Nyaiiiiiiiii mau ngapain aja mau sama siapa aja mah bebas, yg penting bukan main gila Ama Lakik orang," bela akun @dann****om19. "Yg nyinyir pada ngerasa sempurna lepas kan dia untuk cari kebahgiaannya," imbuh akun @erme*****4103. "Gapapa lah... Dr pd nyai nyinyir terus, mending nyai happy2," sahut akun @rio*****aff

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait