Akun Instagram IU di 'Hotel Del Luna' Sangat Populer, Jumlah Followersnya Bikin Syok
Official tvN
TV

IU memiliki akun Instagram yang sengaja dibuat untuk mengunggah berbagai foto yang berkaitan dengan dramanya, yakni 'Hotel Del Luna'. Akun ini sendiri bahkan tak kalah populer dengan dramanya tersebut.

WowKeren - "Hotel Del Luna" adalah salah satu drama tvN yang saat ini tayang di layar kaca. Karena dibintangi oleh beberapa aktor papan atas didukung dengan cerita yang menarik, drama ini terbilang cukup populer.

Bahkan akun Instagram yang dibuat untuk Jang Man Wol (karakter IU) juga tak kalah populer. Saking populernya, akun ini bahkan telah melampaui lebih dari 300 ribu followers.

Akun ini sendiri biasanya berisi berbagai postingan IU yang berkaitan dengan dramanya, "Hotel Del Luna". Dan setelah berhasil mencapai lebih dari 300 ribu followers, IU pun merasa terkejut dan membagikan foto selfienya yang cantik.

Akun ini sendiri biasanya dipenuhi dengan beragam komentar dari penggemar. Namun rupanya tidak hanya penggemar, tapi juga akun Instagram resmi tvN drama hingga para pemainnya, termasuk Yeo Jin Goo. Salah satunya seperti yang mereka lakukan di salah satu postingan IU hari ini, Rabu (7/8).


Dalam postingan itu, IU membagikan fotonya dengan Yeo Jin Goo. Mereka terlihat berdiri bersama di depan sebuah bangunan dengan pose yang dingin.

"Ketika (hal) baik terjadi antara aku dengan manajer," tulis IU di bagian caption. "Manajer???? Baik????" canda Yeo Jin Goo.

Selain itu, berbagai interaksi seru dan menarik lainnya juga sering terjadi di akun dengan nama @fullmoon.long ini. Karena akun ini seolah jadi salah satu media untuk bersenang-senang bagi para pemain dengan penggemar.

Sementara itu di episode terbaru "Hotel Del Luna", Jang Man Wol menghilang beserta hotelnya. Akibatnya Goo Chan Sung (Yeo Jin Goo) pun merasa sangat kebingungan sekaligus kehilangan.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait