Kylie Jenner Kepergok Bawa Gaun Pengantin, Bakal Segera Nikah?
Instagram/kyliejenner
Selebriti

Dugaan ini bermula saat Kylie muncul di Bandara Van Nuys, Los Angeles pada Selasa (6/8) sore, di mana bintang 'Keeping Up with the Kardashians' tersebut membawa gaun putih.

WowKeren - Kylie Jenner tampaknya bakal memberikan kejutan besar di momen ulang tahunnya pada 10 Agustus mendatang. Seperti yang diketahui, bintang "Keeping Up with the Kardashians" ini memang dikenal kerap menggelar pesta super mewah untuk menandai momen pertambahan usianya.

Yang terbaru, adik Kendall Jenner ini justru dirumorkan bakal menikah dengan kekasihnya, Travis Scott (II), di momen ulang tahunnya mendatang. Dugaan ini bermula saat Kylie muncul di Bandara Van Nuys, Los Angeles pada Selasa (6/8) sore kemarin. Saat naik ke pesawat jet pribadinya, para petugas pun membawakan berbagai barang milik bos kosmetik tersebut.

Saat itulah para paparazzi mengabadikan potret sebuah gaun putih yang diduga kuat sebagai busana pengantin. Dilansir TMZ pada Kamis (8/8), dari sejumlah foto yang diabadikan tampak jelas bahwa gaun tersebut dilengkapi train yang cukup panjang, yang tentunya serupa dengan gaun pengantin pada umumnya.


Kylie sendiri juga diketahui memboyong anggota keluarganya dalam momen pesta ulang tahunnya mendatang. Boleh jadi, pendiri Kylie Cosmetics tersebut benar-benar akan melangsungkan pernikahan dengan Travis di momen spesial tersebut.

Selain itu, kejutan spesial yang diberikan oleh Travis di hari sebelumnya tentunya makin menguatkan spekulasi ini. Diketahui, pada Senin (5/8) lalu, rapper "Sicko Mode" tersebut menghiasi rumah Kylie dengan kelopak mawar merah. Tak hanya itu, ia juga memberikan kartu ucapan berisi pesan manis. "Selamat ulang tahun !!! Kita baru saja memulainya. Aku mencintaimu!!!" bunyi pesan tersebut.

Terlepas dari hal tersebut, hubungan antara Travis dan Kylie sendiri memang terlihat semakin serius sejak buah hati mereka, Stormi Webster, lahir pada 1 Februari 2018 lalu. Bahkan pasangan selebriti ini santer dikabarkan telah menikah diam-diam lantaran Kylie yang kerap memanggil Travis dengan istilah "Hubby (suami)".

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait