Camila Cabello Buka Suara Soal Hubungannya dengan Shawn Mendes
Getty Images
Selebriti

Belakangan ini Camila Cabello memang kerap dirumorkan menjalin hubungan spesial dengan Shawn Mendes sejak keduanya berkolaborasi dalam single 'Senorita'.

WowKeren - Sejak merilis "Senorita" pada bulan Juni lalu, tak bisa dipungkiri bahwa nama Camila Cabello dan Shawn Mendes selalu dikaitkan satu sama lain. Belum lagi sejumlah foto jepretan paparazzi yang menampilkan momen kemesraan keduanya belakangan ini.

Kini, Camila akhirnya buka suara soal hubungannya dengan rekan duetnya tersebut. Dalam sebuah wawancara dengan Variety, pelantun "Never Be The Same" itu mengklaim bahwa Shawn adalah sosok yang sangat berarti untuknya.

"Aku sudah mengenal Shawn untuk jangka waktu yang lama, dan sangat menyenangkan bekerja dan melakukan sesuatu dengan seseorang yang sangat berarti untukmu," ungkap hitmaker "Havana" tersebut.

Lebih lanjut, mantan personel Fifth Harmony ini menuturkan bahwa dia merasa tak nyaman dengan segala macam pemberitaan media tentang hubungannya dengan Shawn. Meskipun pada kenyataannya dia merasa sangat nyaman saat bersama pelantun "Treat You Better" tersebut.


"Itu membuatku sangat tidak nyaman melihat fotoku yang (bahkan) tidak aku sadari kalau aku sedang difoto. Jujur aku membenci hal itu," imbuhnya kemudian.

Menilik dari jawaban Camila, nampaknya musisi asal Kuba ini belum mau terang-terangan memberikan konfirmasi akan hubungan spesial yang sedang ia jalin dengan Shawn. Akan tetapi, interaksi intim keduanya yang tak segan berciuman di depan publik tampaknya sudah cukup menjadi bukti bahwa mereka tak sekadar bersahabat.

Diketahui, baru-baru ini kedua musisi yang melantunkan lagu "I Know What You Did Last Summer" tersebut tak segan berciuman di tempat umum. Dari sejumlah foto yang berhasil diabadikan, keduanya tampak tengah berciuman saat berenang bersama di sebuah pantai di Miami.

Sementara itu, rumor hubungan asmara antara Camila dan Shawn memang mulai berembus setelah keduanya berkolaborasi dalam lagu "Senorita". Banyak yang mengira mereka memiliki hubungan lebih dari teman, mengingat keduanya menampilkan chemistry yang kuat di video klip lagu tersebut. Ditambah lagi, Camila dikabarkan putus dari kekasihnya, Matthew Hussey, bertepatan dengan rilisnya lagu baru mereka.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait