Dewi Sanca Nangis Curhat Ingin Bunuh Diri, Minta Dinikahi Demi Status Calon Buah Hati
Instagram/dewisancaratular
Selebriti

Kehamilan Dewi Sanca yang tanpa status pernikahan kembali membuatnya menerima cibiran dari netizen. Melalui pernyataan berikut ini, Dewi menjelaskan bahwa ia merasa tertekan.

WowKeren - Dewi Sanca kembali menjadi bahan perbincangan saat ia diketahui hamil tanpa status pernikahan. Bukan pertama kali, pedangdut berusia 35 tahun tersebut sebelumnya juga pernah hamil di luar nikah, namun janinnya keguguran.

Kali ini, Dewi mengaku mengandung anak dari seorang dokter muda berinisial JM. Setelah tahu bahwa Dewi hamil, JM pun meninggalkannya meski sempat berjanji akan bertanggung jawab. Mantan personel Tiga Macan tersebut sering kali menyindir JM di media sosial, dan membantah kehamilannya hanya untuk mencari sensasi.


"Demi Allah Rasulullah bukan sensasi. Aku tahan dari satu bulan, dua bulan, tiga bulan, kok aku kayak ditekan," ungkap Dewi saat diwawancarai belum lama ini. "Karena biar netizen tahu aku yang dulu memang benar ada (hamil), dan yang baru pun ada. Aku yang merasakan sakitnya kayak apa setelah hamil di sia-siakan."

Lebih lanjut, Dewi menyebutkan bahwa JM sempat ingin bertanggung jawab secara materi tanpa menikahinya. Hal ini membuat Dewi tertekan dan sempat terpikir untuk bunuh diri. Artis yang pernah dekat dengan Lucky Hakim ini pun meminta JM menikahinya demi status sang calon buah hati, meski rela jika diceraikan.

Photo-INFO

Instagram

"Terus dia bilang mau tanggung jawab secara materi, jadi kayak aku dibeli. Ya Allah, aku hampir mau bunuh diri cuma aku tahan, aku punya anak angkat," cerita Dewi sambil menangis. "Ya udah kamu nikahin aku, setelah aku melahirkan, atau tiga bulan setelah itu udah cerai. Tiga hari pun enggak apa-apa yang penting anak itu ada status."

Sayangnya, pengakuan Dewi tersebut tak membuahkan simpati dari netizen yang justru kian menghujatnya. Mereka menyebut Dewi tak belajar dari kesalahannya di masa lalu dan malah membongkar aibnya sendiri.

"Dulu dan yang sekarang hamil diluar nikah dan selalu minta pertanggung jawaban? Kenapa mbaknya ga belajar dari masalalu? Dan kenapa masih mau melakukannya? Mungkin cowonya gak mau tanggung jawab ya karna mau sama mau awalnya.." ujar akun @indaha******tyas12. "Gak belajar dr masa lalu," seru akun @herlina*****rina.

"Baru kali ini liat orang hamil di luar nikah bangga dan diumbar..ga cuma sekali lg. Haduh haduh.." sindir akun @novit****ra134. "Rasa malunya sdh tdk ada & senang mengulang2 masalah yg sama....aneh," tambah akun @_ta******07_. "Orang malu , aib itu, mbaknya gak ada malu2 lagi," sambung akun @cutj*****dari.

You can share this post!

Related Posts
Loading...