Sarwendah Ceritakan Kejadian 'Aneh' Usai Kebakaran Resto Ruben, Ternyata Sudah Minta Tolong Ustaz
WowKeren/Fernando
Selebriti

Teror mistis terus menghantui keluarga Ruben Onsu. Yang belum lama ini terjadi, restoran ayam geprek milik Ruben kebakaran hingga Sarwendah mengalami kecelakaan.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang dari keluarga Ruben Onsu belum lama ini. Salah satu restoran ayam geprek Ruben mengalami kebakaran hebat. Usai kebakaran, Sarwendah juga dikabarkan mengalami kecelakaan.

Sarwendah mengungkapkan bahwa kejadian tersebut dirasa sedikit aneh. Pasalnya, Sarwendah mengalami kecelakaan tak lama usai kebakaran terjadi. Tak hanya Sarwendah, mobil yang tengah terparkir di apartemennya juga ditabrak.

"Kalau misalnya dibilang musibah kemaren itu ya emang sebenernya kejadiannya sedikit aneh. Kayak tiba-tiba baru kebakaran, aku pada saat itu bersama anakku ditabrak dari belakang mobil aku," ujar Sarwendah saat ditemui WowKeren di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis (8/8). "Dan anehnya lagi mobil aku yang lagi parkir di apartemen pun ditabrak pada hari yang sama kejadian itu."

Kendati mengalami kejadian aneh, Sarwendah tak mau ambil pusing dan memilih untuk berpikir positif. "Tapi selalu pikirannya positif aja. Mungkin udah saatnya diservis. Gitu aja mikirnya karena enggak mau terlalu pusing," imbuh Sarwendah.


Selain itu, Sarwendah yang baru saja melahirkan anak keduanya pada awal Juni lalu tak ingin bayinya tertular hawa negatif. Oleh sebab itu, Sarwendah berusaha untuk selalu bahagia sehingga sang suami juga bisa merasa tenang.

"Aku juga masih ada dua anak aku, kalau misalnya aku lagi stres trus gendong anak aku itu pasti nular auranya ke anak aku. Jadi anak aku akan nangis enggak berhenti," jelas Sarwendah. "Jadi lebih baik aku nenangin pikiran, happy bareng anak. Jadi pada saat Bensu pulang, dia tenang."

Sejak mendapatkan teror mistis, Sarwendah dan Ruben bahkan telah meninggalkan rumah lama mereka. Namun, teror mistis masih mengikuti mereka ke apartemen baru. Mengenai teror tersebut, Sarwendah mengaku telah meminta dan mendapat nasihat dari seorang Ustaz.

"Iya dibawa keluar rumah karena dia nangis terus. Tapi kata Ustaz kalo bisa, kemaren kan Ustaz udah dateng juga, jadi kalo bisa coba di rumah, tenangin gitu," pungkas Sarwendah. "Jadi ya segala cara, kalau misal segala sesuatu yang positif, dari siapa pun, ya diikutin aja."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait