GD, Jay Park, Kai EXO dan Jimin BTS Dipilih Sebagai Dancer Terseksi Picu Perdebatan Netizen
Selebriti

In Ji Woong yang merupakan seorang pelatih idol K-Pop profesional berbagi di channel YouTube pribadinya tentang idol pria yang memiliki kemampuan menari yang sangat baik.

WowKeren - Vlog In Ji Woong yang merupakan seorang pelatih idol K-Pop profesional baru-baru ini menjadi sorotan netizen di berbagai komunitas online. Beberapa waktu lalu ia berbagi di channel YouTube pribadinya tentang idol yang memiliki kemampuan menari yang sangat baik.

In Ji Woong memilih G-Dragon Big Bang sebagai dancer dengan garis tarian terbaik. Ia juga memilih Jay Park, Kai EXO dan Jimin BTS (Bangtan Boys) sebagai dancer terseksi di antara semua idol K-Pop.

Jay Park memiliki getaran tarian seksi ala Amerika, membuatnya terlihat sangat keren. Kai menari dengan banyak kekuatan, dan ia memiliki cara menari yang sangat "maskulin". Jimin elegan dan halus mengingat jurusan tari yang diambilnya adalah kontemporer. Ia bisa membuat tarian apa pun menjadi gayanya sendiri.

Daftar idol yang dipilih In Ji Woong memicu perdebatan netizen. Ada yang setuju, ada juga yang kurang setuju dengan berbagai alasan. Berikut ini komentar-komentar netizen:

"Apa? Deskripsi macam apa yang dia berikan kepada Jimin? Dia bilang Jimin setara dewa?"

"Gerakan yang dibuat GD benar-benar hanya terlihat keren, dia memiliki getaran yang sangat bagus ketika dia menari. Jimin dapat membuat gerakan apa pun terlihat berbeda ketika dia melakukannya sehingga dia terlihat sangat keren."

"Memang benar bahwa GD selalu terkenal karena garis tariannya."


"Aku memikirkan Jimin dan Kai ketika aku mengklik artikel ini, tapi aku setuju sih dengan semuanya. GD dan Jiyeon dapat terlihat cantik bahkan ketika mereka tidak menempatkan banyak kekuatan dalam tarian mereka karena garis tarian mereka sangat cantik dan aku mengakui bahwa Jay Park adalah penari yang baik."

"GD? Aku langsung teringat Yang Hyun Suk."

"Wow, aku datang ke sini tanpa harapan dan aku setuju dengan mereka semua."

"GD itu penipu, jangan singgung dia lagi. Tapi secara pribadi aku pikir Sehun adalah penari yang lebih baik daripada Kai di EXO."

"Aku memikirkan Taemin, tapi memang benar Jay Park seksinya melampaui semua generasi."

"Aku memikirkan Kai, Jimin, Taemin."

"Menurutku idol-idol pria yang dipilihnya biasa saja. Kurasa Jimin yang terbaik."

Bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru