Twice Dikonfirmasi Bakal Segera Comeback, Syuting MV Dilaksanakan Minggu Ini
Musik

Pada hari Kamis (8/8), SPOTV News melaporkan bahwa Twice akan segera comeback. Tak hanya itu, menurut laporan juga disebutkan bahwa Sana cs akan mulai syuting MV comeback mereka minggu ini.

WowKeren - Kabar gembira datang dari girl grup papan atas besutan JYP Entertainment, Twice. Grup yang beranggotakan 9 gadis cantik ini akhirnya dikonfirmasi akan segera comeback. Ini merupakan comeback kedua mereka di tahun 2019 usai sebelumnya merilis album bertajuk "Fancy" pada April lalu.

Pada hari Kamis (8/8), SPOTV News melaporkan bahwa Twice akan segera comeback. Tak hanya itu, menurut laporan juga disebutkan bahwa Sana cs akan mulai syuting MV comeback mereka minggu ini. Hal ini akhirnya menuai tanggapan dari JYP Entertainment.

Seorang perwakilan JYP Entertainment membenarkan bahwa Twice akan segera comeback. Pihak agensi juga membenarkan bahwa syuting MV akan dilakukan minggu ini atau tepatnya hari ini, Jumat (9/8). Namun sayangnya, pihak agensi masih belum memutuskan tanggal pasti comeback Twice tersebut.


"Twice sedang syuting MV mereka pada 9 Agustus. Memang benar bahwa mereka sedang mempersiapkan untuk comeback, tetapi waktu yang tepat belum diputuskan. Ini akan diumumkan secara resmi setelah dikonfirmasi," ungkap perwakilan agensi.

Mengenai partisipasi Mina Myoui dalam comeback kali ini, JYP Entertainment juga mengungkapkan masih belum bisa memutuskan apapun. Seperti yang diketahui bahwa beberapa waktu lalu Mina terpaksa harus vakum dari kegiatan promosi Twice akibat mengalami gangguan kecemasan.

Pada 1 Agustus lalu Mina kedapatan kembali ke Korea. Idol asal Jepang itu mendarat di Bandara Internasional Gimpo ditemani sang ibu serta disambut jepretan kamera media. Saat ditanya perihal kepulangan Mina, JYP Entertainment menjelaskan bahwa Mina kembali bukan karena alasan khusus.

Sementara itu, Twice masih disibukkan dengan tur konser dunianya yang bartajuk "Twicelights". Tur konser ini dimulai pada 25 Mei lalu dan masih akan terus berlanjut hingga Februari 2020 mendatang. Pada tanggal 17 Agustus nanti, Twice akan mampir di Kuala Lumpur, Malaysia untuk menggelar konser di Axiata Arena.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru