Ingin Kulitmu Cerah Sepanjang Hari? Gunakan Saja Natur-E Daily Nourishing Lotion
Lifestyle

Hand & body lotion adalah salah satu produk kecantikan yang memiliki banyak manfaat, salah satunya adalah mencerahkan kulit tubuh. Mau tahu body lotion apa saja yang bisa mencerahkan kulit dengan harga terjangkau? Simak informasinya berikut ini.

WowKeren - Body lotion berikutnya yang ampuh mencerahkan kulit dengan harga terjangkau adalah Natur-E Daily Nourishing Lotion. Untuk membawa pulang produk satu ini, kamu hanya perlu membayar sekitar Rp 30 ribuan saja.

Natur-E Daily Nourishing Lotion merupakan pelembap yang kaya akan butiran Vitamin E di dalamnya. Kandungan ini dipercaya dapat memberikan efek moisturizer lebih lama dengan antioksidan serta nutrisi yang baik untuk kulit.

Selain itu, kandungan minyak biji delima sebagai antioksidan diklaim mampu meningkatkan elastisitas dan kelembutan pada kulit. Tidak berhenti di situ, sebab body lotion satu ini juga dilengkapi dengan tabir surya untuk melindungi kulit dari efek buruk sinar UVA dan UVB, sehingga kulitmu akan tetap cerah dan bersinar sepanjang hari.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait