Kecantikan Kakak Kim Yoo Jung di Foto Terbaru Sukses Kejutkan Netizen
NYLON
Selebriti

Kim Yoo Jung memiliki kakak perempuan bernama Kim Yeon Jung yang juga berkarir sebagai aktris. Foto-foto yang diunggahnya belum lama ini sukses membuat netizen terpana.

WowKeren - Kim Yoo Jung sering memukau banyak orang lantaran visualnya yang cantik. Apalagi kini aktris yang debut sejak cilik itu telah beranjak dewasa.

Kecantikan Kim Yoo Jung tampaknya berasal dari faktor genetik keluarga. Bisa dilihat dari visual kakak perempuannya yang bernama Kim Yeon Jung. Turut berkarir sebagai aktris, kakak Kim Yoo Jung baru-baru ini menyedot perhatian netizen karena kecantikannya.

Rabu (7/8), Kim Yeon Jung membagikan dua foto terbaru ke akun Instagram pribadinya. Foto-foto merupakan hasil pemotretan di mana ia berpenampilan cantik dengan pose memukau.

Sama seperti Kim Yoo Jung, Kim Yeon Jung memiliki mata besar, hidung yang tajam, bibir yang montok, wajah kecil dan garis rahang yang jelas. Bahkan dengan melihat sekilas foto-foto tersebut, siapa pun bisa tahu bahwa mereka adalah saudara.

Kecantikan Kakak Kim Yoo Jung Kejutkan Netizen

Source: SBS Star


Kim Yoo Jung dan Kim Yeon Jung memiliki aura yang sama. Namun Kim Yeon Jung yang belum lama debut sebagai aktris terlihat luar biasa dengan cara yang berbeda.

Kecantikan Kim Yeon Jung dalam foto-foto terbarunya ini cukup mengejutkan netizen. Banyak yang memberikan komentar pujian dan tak sabar menantikan karirnya sebagai aktris seperti sang adik.

"Wow dia sangat cantik, mirip Kim Yoo Jung tapi ada yang berbeda dari wajah mereka," komentar netizen. "Dia memancarkan kecantikan yang lebih dewasa," tambah netizen lain. "Kecantikannya unik, membuatmu tidak bosan melihat wajahnya," sahut yang lain. "Wajahnya langsung mengingatkanku pada Kim Yoo Jung, hanya saja auranya terasa lebih dewasa," pungkas lainnya.

Sementara itu, Kim Yeon Jung tiga tahun lebih tua dari Kim Yoo Jung yang kelahiran 1999. Proyek debutnya adalah drama web spesial berjudul "The Omniscient Viewpoint on Crushes" yang ditayangkan pada 2017.

Kim Yoo Jung sendiri belum mengumumkan proyek terbarunya. Drama terakhir yang dibintanginya adalah "Clean with Passion for Now" bersama Yoon Kyun Sang dan Song Jae Rim.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait