Ruben Onsu-Sarwendah Kangen Betrand Peto Usai Pulang ke NTT, Siap Resmikan Jadi Anak Angkat
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Betrand Peto telah kembali ke kampung halamannya di NTT untuk bersekolah. Namun Ruben Onsu dan Sarwendah ternyata tak tahan berpisah meski sebentar dengan anak angkat mereka.

WowKeren - Anggota keluarga Ruben Onsu dan Sarwendah bertambah satu sejak kehadiran Betrand Peto. Bocah asal Nusa Tenggara Timur (NTT) tersebut diasuh oleh Ruben dan Wendah sebagai anak angkat.

Tak hanya memberikan fasilitas seperti sandang pangan, Ruben dan Wendah pun terlihat menyayangi Betrand layaknya anak kandung mereka sendiri. Bahkan, pasangan yang menikah di tahun 2013 tersebut ingin mewujudkan impian Betrand sebagai penyanyi.

Kendati begitu, Betrand belum lama ini harus kembali pulang ke kampung halamannya di NTT untuk melanjutkan sekolahnya. Namun, Ruben dan Wendah tampaknya tak bisa menahan kerinduan kepada Betrand meski baru beberapa hari ditinggalkan sang anak angkat.

Hal ini terlihat dari postingan Ruben yang menunjukkan ia sedang melakukan video call dengan Betrand pada Kamis (8/8). Tampak pula Wendah dan putri sulungnya yang bernama Thalia ikut berkomunikasi dengan Betrand. "Selalu Video call untuk melepas rindu dengan sikakak," tulis Ruben di bagian keterangan foto.


Sementara itu, Wendah juga mengungkapkan rencananya dengan Ruben untuk mengangkat Betrand sebagai anak asuh secara resmi. Mantan personel Cherry Belle ini menyebut Ruben sedang mengurus berbagai dokumen terkait kepindahan Betrand ke Jakarta.

"Ini sekarang lagi diurusin karena dia juga mau pindah ke Jakarta. Jadi lagi diurusin," ungkap Wendah saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Kamis (8/8). "Nanti kalau surat-suratnya lebih Koko (Ruben) yang ngurusin. Aku lebih ngurusin yang lain."

Lebih lanjut, Wendah mengaku sudah terlanjur jatuh hati dan menyayangi Betrand seperti anaknya sendiri. Apalagi Thalia juga sudah sangat dekat dengan sang kakak angkat. Sebelumnya, Thalia sempat menangis saat Betrand hendak pulang ke NTT.

"Enggak ada pertimbangan yang gimana. Namanya sudah klik ya klik saja. Enggak ada alasan atau syarat 1, 2, 3, kalau buat jadi anak,” jelas Wendah. "Namanya itu ya sudah dapat feeling-nya, pada saat ketemu Betrand ada perasaan dia cocok jadi anak kita. Jadi Betrand sama Thalia juga dekat."

Selain itu, Wendah dan Ruben juga berencana mengunjungi keluarga Betrand di NTT secara langsung. "Ada rencana ke situ sih, cuma lagi lihat jadwal, karena kan aku ada jadwal full. Kalau ke sana kan jangan sampai cuma sebentar. Maunya ke sana benar-benar ngurusin buat Betrand," pungkas Wendah.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait