Menang Perdana, Kang Daniel Kalahkan ITZY di 'Music Bank' Meski Tanpa Promosi
Musik

Kang Daniel berhasil membawa pulang trofi pertamanya di acara musik meski tanpa kegiatan promosi. Mantan personel Wanna One itu mengalahkan ITZY di 'Music Bank'.

WowKeren - Kang Daniel resmi debut sebagai penyanyi solo dengan merilis mini album pertamanya yang bertajuk "Color on Me" pada 25 Juli lalu. Mini album ini memuat title track berjudul "What Are You Up To" serta 4 track lainnya.

Debut solo Kang Daniel ini mendapatkan sambutan yang meriah dari penggemarnya. Antusiasme penggemar ini terbukti dengan angka penjualan album Kang Daniel yang fantastis di mana ia memecahkan rekor sebagai penyanyi solo dengan penjualan album tertinggi di minggu pertama.

Hari ini, Jumat (9/8), Kang Daniel berhasil membawa pulang trofi pertamanya di acara musik meski tanpa kegiatan promosi. Mantan personel Wanna One tersebut mengalahkan "ICY" dari ITZY di "Music Bank".


Kemenangan Kang Daniel ini tentu saja disambut bahagia oleh para penggemar. Mereka merayakannya lewat tagar #WhatAreYouUpTo1stWin yang masuk daftar trending topic di Twitter.

"Lagu tanpa promosi berhasil mendapatkannya! Ini sangat membanggakan!" komentar fans. "Ini benar-benar patut dirayakan! Dan Daniel meraih poin sangat tinggi dalam penjualan album," kata fans lainnya. "Kerja keras memang nggak bohong," imbuh yang lain.

Sementara itu, "Color On Me" juga memecahkan rekor penjualan hari pertama. Album tersebut terjual 342.218 copy hanya dalam waktu satu hari setelah jadwal perilisan offline dan mencapai posisi pertama di chart album harian Hanteo.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait