Kisah Taaruf Fedi Nuril Tak Pernah Sentuh Istri Hingga Akad, Baru Jatuh Cinta Pasca Malam Pertama
Instagram/fedinuril
Selebriti

Fedi Nuril membeberkan kisah taaruf dengan sang istri, Vanny Widyasasti. Ia bahkan terang-terangan mengaku belum mencintai Vanny saat proses ijab kabul. Simak ceritanya yuk!

WowKeren - Fedi Nuril sempat membuat penggemar patah hati berjamaah ketika tiba-tiba menikah dengan sang istri, Vanny Widyasasti pada 17 Januari 2016 silam. Namun, hal itu tidak mengurangi kekaguman para penggemarnya.

Fedi membeberkan jika mengenal Vanny melalui proses taaruf. Ia bahkan mengaku belum mencintai Vanny pada saat proses ijab kabul di akad nikah. Hal itu diungkap Fedi dalam acara Sarah Sechan di Net TV.

Fedi bercerita jika sebelumnya ia tak mengenal Vanny. Ia menjalani masa taaruf tanpa bersentuhan sama sekali, bahkan tak ada yang namanya genit-genitan atau gombalan. Mereka benar-benar menjaga jarak karena belum muhrim.

"Waktu baru nikah itu kan sama istri taaruf. Jadi Nggak pacaran pada umumnya, bener-bener nggak bersentuhan," tutur Fedi. "Kita bener-bener nggak genit-genitan, gombalan segala macam, bener-bener menjaga."

Bahkan, ketika proses ijab kabul pun Fedi terang-terangan mengaku belum ada rasa cinta ke Vanny. Sampai akhirnya, setelah sah dan melakukan "ibadah" suami istri di malam pertama, Fedi merasakan hal yang luar biasa. Ia sontak begitu mencintai sang istri hingga tak mau jauh darinya.


"Sampai di titik ijab kabul pun bisa aku bilang aku belum mencintai dia. Sampai setelah ijab dan dibawa pulang lalu melakukan 'ibadah' suami istri," sambungnya. "Itu paginya langsung kayak saya sangat mencintainya dan gak bisa jauh dari dia gitu. Sampai aku kasih tau ke temen-temen yang single, mereka harus rasain apa yang aku rasian (taaruf)."

Postingan tersebut tentu saja menuai beragam respon warganet. Tak sedikit yang memuji sikap alim Fedi. Ada pula warganet yang mengaku memiliki pengalaman serupa.

"MasyaAllah masih ada cow gentle gini yg megang agamanya," puji netter. "MasyaaAllah bang fedi nuril emang gak jauh dari yg difilm2nya..agamanya taat," sahut yang lain.

"Yes emang bener sih, akupun sama suami juga begitu. Selesai ijab qobul mah masih biasa ajah, masih belom ada perasaan apaapa tapi keesokan harinya rasa itu berubah bangeeettt rasa gak mau jauh jauh dan takut kehilangan itu muncul, kirain aku doang ternyata suamipun sama. Baru dalam hati bilang "Oh ini rasanya pacaran setelah nikah", asyik juga walopun mungkin sebagian kasat mata beranggapan lebay," kata netter.

"Bener banget itu...aku juga merasakan nya sebelum nikah gak pacaran,pas ijab qobul ya biasa aja....ehhh sekarang rasanya g mau jauh2 ,di tinggal setengah hari rasanya sepiii gitu semoga yg belum ketemu jodohnya segera di ketemukan dengan cara Allah agar benar2 merasakan seperti ini," timpal lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait