Penampilan Baru Aurel Usai Ganti Warna Rambut Sukses Bikin Netter Terpesona
Selebriti

Aurel Hermansyah kembali 'kumat' dengan mengganti warna rambut untuk kesekian kalinya. Penampilan baru Aurel ini tuai pujian dari netter yang menganggapnya semakin mempesona. Bahkan ada yang sesumbar samakan dengan Atta Halilintar.

WowKeren - Penampilan Aurel Hermansyah kembali menjadi perbincangan publik. Putri dari Krisdayanti ini memamerkan gaya rambut terbarunya melalui akun Instagram.

Pada foto yang dia bagikan, Aurel terlihat tersenyum cantik sambil memperlihatkan warna baru rambutnya. Kakak dari Azriel Hermansyah ini mengubah warna rambutnya menjadi ash grey yang dipadu dengan brown.

"Kumaatt lagiiii ngecat2 rambut (emoji) @agustinussalon," tulis Aurel pada caption akun Instagramnya. Aurel sendiri cukup puas dengan hasil warna rambutnya dan membagikannya kembali melalui Story Instagram. "Suka banget sama hasil cat nyaaaa (dengan emoji berbentuk hati)."


Sontak penampilan hits Aurel ini mengundang pujian dari netter. Mereka menganggap bahwa mahasiswa Universitas Binus ini semakin menunjukkan pesona dan kecantikannya.

"Cantik luar binasa(emoji terpesona)," komen @_wijayam*****. "Tambahh Caantikk Kak ," puji @fa*****ahst. "Cantik banget kak aurel, aku terinspirasi sama kak aurel banget, selalu semangat, selalu bahagia meskipun banyak cacian yang menerpa, makasih banyak udah jadi inspirasi terbaik sampai sekarang," tulis @m****miir.

Namun ada juga beberapa netter yang juga iseng setelah melihat penampilan baru Aurel. Netter bandingkan warna rambut Aurel dengan Atta Halilintar.

"Mirip bang @attahalilintar rambutnya jodoh mungkin ya...aamiin kpn atuh collab lg nunggu nih...," komen @jui****ynlisious. "Atta Aurel cocok kan mantap bahagia selalu .....," ledek @vera*****suma. "Calon Atta ....cantiiikkkk ya,,, cpt nikah smp kakek nenek langgeng ya....," tulis @@ve******usuma.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru