Kasus 'Ikan Asin' Belum Selesai, Penyanyi Pendatang Baru Ini Ngaku Ditipu Pablo Benua
Instagram
Selebriti

Intan Hardja lebih dikenal sebagai presenter dan kini makin melebarkan sayapnya di dunia hiburan menjadi seorang penyanyi. Intan juga merupakan sahabat Rey Utami, istri Pablo Benua.

WowKeren - Rey Utami dan Pablo Benua masih mendekam di penjara karena terlibat dalam kasus "Ikan Asin" yang dilaporkan Fairuz A. Rafiq. Seperti diketahui, Galih Ginanjar membeberkan aib Fairuz melalui konten vlog milik Rey dan Pablo. Oleh sebab itu, Rey dan Pablo ditetapkan pula sebagai tersangka bersama Galih.

Namun belum usai kasus tersebut, presenter Intan Hardja mengungkapkan bahwa dirinya telah ditipu oleh Pablo. Melalui InstaStory, Intan mengaku telah membeli lagu dari Pablo dan mempercayakan proses produksi single-nya tersebut kepada suami Rey. Namun, hasilnya tidak sepadan dengan jumlah yang telah dibayarkan Intan.


"KUINGIN SENDIRI adl lagu milik pablo yg ditawarkan sm rey dan pablo utk aku beli beberapa bln lalu saat mreka tau aq mau bkin single. Lagunya bagus aku suka liriknya, jadi aku beli. Lalu mrka jg menawarkan kerjasama utk ngerjain produksinya," cerita Intan. "Mulai dr recording, vid clip sampai kbutuhan promo digital. Tapi yg aq dapet sampai hari ini, setelah seluruh pembayaran aku selesaikan, cuma vidio klip dgn hasil audio yg gagal banget."

Intan sebenarnya merupakan teman baik Rey. Ia sempat viral karena pengakuan blak-blakannya tentang hubungan seks dengan seorang berondong di channel YouTube Rey dan Pablo. Pengalaman tidak menyenangkan ini membuat Intan belajar untuk tidak mencampuradukkan pertemanan dan bisnis.

"Aq belajar byk dr pengalaman ini,memang sebaiknya hubungan pertemanan jgn dicampurin sama bisnis," tutup Intan. "Tapi mudah2an dgn materi seadanya ini, kalian tetep bisa nikmatin lagunya ya. Krn lagunya baguss. Hanya kualitas produksinya yg mengecewakan."

InstaStory Intan Hardja

Instagram

Bukannya simpati, warganet malah menuding Intan sengaja mengungkapkan hal tersebut untuk mempromosikan lagu barunya. Apalagi kasus "Ikan Asin" sedang ramai diperbincangkan sehingga Intan disebut numpang panjat sosial alias pansos.

"Halah pansos biar buming kan tuh lagu," komentar akun @n***tikas. "Pansos mulu biar terkenal," tulis akun @r***ktaviara. "Sengaja banget muncul pas lagi ada kasus yg hot biar ikutan masuk tipi," sahut akun @d***n_1998.

You can share this post!

Related Posts
Loading...