Sempat Berpisah, IU dan Yeo Jin Goo Bakal Terjebak dalam Situasi Menegangkan di 'Hotel Del Luna'
Official tvN
TV

tvN merilis beberapa foto adegan IU dan Yeo Jin Goo untuk episode mendatang 'Hotel Del Luna' yang menampilkan IU dan Yeo Jin Goo. Episode terbaru 'Hotel Del Luna' sendiri akan tayang pada Sabtu (10/8) malam ini.

WowKeren - tvN akan menayangkan episode terbaru "Hotel Del Luna" pada Sabtu (10/8) malam ini. Dan seperti biasa, menjelang penayangan episode terbarunya, tvN membagikan beberapa foto adegan kedua pemeran utamanya, yakni IU dan Yeo Jin Goo.

Seperti yang diketahui, episode sebelumnya ditutup dengan sangat menyedihkan. Pasalnya, Jang Man Wol (IU) membawa pergi Hotel Del Luna entah kemana. Ia pergi diam-diam saat Goo Chan Sung (Yeo Jin Goo) tak sadarkan diri. Dan setelah terbangun, Goo Chan Sung pun kebingungan dan merasa kehilangan menyadari Jang Man Wol sudah menghilang. Perpisahan Jang Man Wol dan Goo Chan Sung ini pun sebelumnya sukses membuat netizen bersedih.

Tapi dalam foto adegan baru yang dirilis, Jang Man Wol dan Goo Chan Sung terlihat kembali bertemu. Namun suasana di antara mereka tampak cukup menegangkan.

Sempat Berpisah, IU dan Yeo Jin Goo Bakal Terjebak dalam Situasi Menegangkan di \'Hotel Del Luna\'

tvN


Goo Chan Sung terlihat membawa ramuan pemberian dari Ma Go Shin yang bisa menghilangkan kemampuannya untuk melihat hantu. Namun tampaknya dia agak ragu akan meminumnya atau tidak, menyadari betapa berharganya arti Hotel Del Luna dan Jang Man Wol untuknya. Karena itu, masih menjadi misteri apakah Goo Chan Sung akan memilih Jang Man Wol atau masih akan berdebat tentang apa yang harus dilakukan.

Sementara itu, staf produksi mengatakan jika pertemuan kembali Jang Man Wol dan Goo Chan Sung di episode terbaru "Hotel Del Luna" adalah sesuatu yang ditunggu-tunggu. Selain itu, staf produksi juga berharap agar pemirsa menantikan penampilan cameo Nam Da Reum.

"Episode mendatang 'Hotel Del Luna' akan menunjukkan reuni Man Wol dan Chan Sung, sesuatu yang telah ditunggu-tunggu pemirsa. Tolong terus saksikan ('Hotel Del Luna') untuk melihat apa yang akan terjadi di antara keduanya," ujar pihak produksi. "Nam Da Reum akan membuat penampilan cameo di episode mendatang sebagai seseorang yang membuat Chan Sung merasa lebih yakin akan emosinya."

"Hotel Del Luna" sendiri hingga saat ini telah menayangkan delapan episode. Rencananya, drama ini akan tayang sampai 1 September mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru