Rose BLACKPINK Asyik Main Bareng Teman Baru, Ekspresi Geli-Geli Cantik Jadi Sorotan
Instagram/roses_are_rosie
Selebriti

Rose membagikan postingan dari kunjungan BLACKPINK ke tempat yang seru. Ia mengunggah video singkat yang memperlihatkan dirinya sedang bermain-main dengan teman barunya.

WowKeren - BLACKPINK (alias Black Pink) sedang menikmati waktu santai usai merampungkan serangkaian tur konser "In Your Area". Baru-baru ini Jennie dan kawan-kawan menghabiskan waktu dengan mengunjungi tempat meerkat (anggota dari keluarga luwak).

Rose membagikan postingan dari kunjungan seru mereka. Pemilik nama Park Chaeyoung itu mengunggah video singkat dirinya sedang bermain-main dengan dua ekor meerkat.

"Tupai bertemu meerkat," tulis Rose seperti bertemu dengan teman baru. Penyanyi kelahiran 1997 itu memang sering dipanggil tupai karena pipinya yang terlihat gembul dalam beberapa kesempatan.

Dalam video, seekor meerkat berdiri di pundak Rose. Sedangkan seekor yang lain bermain di pangkuannya. Rose sendiri terlihat geli ketika ekor si meerkat mengenai dadanya.


Ekspresi Rose selama bermain dengan meerkat-meerkat lucu itu langsung menjadi perbincangan penggemar. Banyak yang mengaku gemas dengan tingkah imut Rose. Beberapa memuji kecantikannya yang dianggap tidak pernah membuat mereka bosan.

"Rose kenapa cantik sekali," komentar salah satu penggemar. "Coba lihat ekspresi saat ekor meerkat mengenai dadanya. Menggemaskan sekali," tambah penggemar lain. "Rose terlihat bahagia tapi juga geli, hahaha," sahut yang lain. "Aku iri dengan meerkat-meerkat itu," pungkas lainnya.

Sementara itu, BLACKPINK baru saja merayakan tiga tahun debut mereka. Grup besutan YG Entertainment tersebut akan merilis mini album kedua di Jepang pada 11 September dengan total 10 lagu.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait