Kasihan, Nasib Rosa Meldianti Bakal Berakhir Menyedihkan?
Instagram/rosameldianti_
Selebriti

Alih-alih terkejut, reaksi netter mendengar prediksi Nyai Kidul soal karier Meldi malah tidak biasa. Sadis, sebagian netter mendoakan agar keponakan Dewi Persik itu tidak lagi muncul di TV.

WowKeren - Nama Rosa Meldianti mulai dikenal saat berseteru dengan sang tante, Dewi Persik. Sempat dilaporkan dengan kasus pencemaran nama baik, Meldi dan Dewi akhirnya berdamai.

Kini Meldi semakin sering wira-wiri mengisi acara di berbagai stasiun televisi swasta. Tidak hanya soal kariernya di dunia hiburan, kisah cinta Meldi tampaknya juga tengah berbunga-bunga.

Namun siapa sangka, Meldi disebut-sebut tidak berjodoh dengan kekasihnya saat ini. Hal ini diungkap oleh paranormal viral Nyai Kidul lewat unggahan Instagram pada Sabtu (10/8).

"Duuhh bahagia bgt keliatan nya nih si neneng desiisss," tulis Nyai Kidul. "Tapi syg nya kalian gak berjodoh."

Soal karier, Nyai Kidul memprediksi Meldi tidak akan bertahan lama di dunia hiburan. Jika dibandingkan dengan Dewi, Meldi perlahan akan menghilang.


"Trs karir nya si neng desas desis juga gak bertahan lama, taun dpn masih lah nongol di tv kali2 mah," lanjut Nyai Kidul. "Tp gak lama dr situ menghilang deh,jauh lah kalo mau di bandingin sama tante nya."

Karier Rosa Meldianti Bakal Meredup?

Instagram

Namun ternyata reaksi netter malah mengejutkan. Tidak sedikit netter yang mengaku memang menduga bahwa karier Meldi akan merosot.

"Ga ush dramal jg udh pd tau x buuuu," komentar akun @wilc***oet tertawa. "Karena modal dia jd artis cuma drama,sensasi dan kributan..bukan skill dan kemampuan..jdnya ya bgitulah," sahut akun @lis***xong.

"Saya pinginnya si neng desis sdh ga nongol lg di tv mulai saat ini nyai... Ga ada skil yg menjual sama sekali," balas akun @mosem***0113. "Ya iyalah secara atitude nol, prestasi jg nol, suara jg jelek," tambah akun @mam***ilcy.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru