Antusias Kurban, Awkarin Nyaris Mati Diseruduk Sapi Jumbo Pilihan Sendiri
Instagram/awkarin
Selebriti

Melalui Instagram pribadinya, selebgram yang memiliki nama asli Karin Novilda itu membagikan momen ketika melihat-lihat sapi di tempat penjualan hewan kurban. Intip yuk!

WowKeren - Awkarin merupakan salah satu dari sekian banyak figur publik yang ikut berkurban di Hari Raya Idul Adha yang jatuh pada hari ini, Minggu (11/8). Ia pun memilih sapi bersama teman satu manajemen.

Melalui Instagram pribadinya, selebgram yang memiliki nama asli Karin Novilda itu membagikan momen ketika melihat-lihat sapi di tempat penjualan hewan kurban. Ia terlihat ditemani Raden sang asisten.

Dalam foto tersebut, tampak seekor sapi jumbo berukuran besar tengah ditali di pohon. Karin yang takut mencoba tetap berpose santai sembari nyempil di pojok.

Melengkapi unggahan, Karin mengungkapkan bahwa ia hampir mati ketakutan karena diseruduk sapi. Kendati demikian, ia tetap bahagia dan bersyukur karena diberi kesempatan untuk berkurban. Ia juga berharap agar hewan kurban miliknya berkah.


"Hestek hampir mati diseruduk HAHAHA gaberani anjir serem," tulis Karin. "Semoga berkah ya kamu sayangku. Salam sayang, @ateam.management."

Postingan tersebut rupanya mampu mencuri perhatian warganet. Alih-alih bersimpati, warganet justru melontarkan berbagai komentar kocak dan menggoda.

"Arghhhhhhhh.! Iri sama sapinya guee. Sapinya bisa masuk instagramnya awkarin," gode netter. "Anjir emang kaya alias tajir sih karin nih," sahut yang lain. "Amin mudah2han berkah kak," tambah lainnya.

"Kapan gw bisa kurban semoga aja taun depan bisaya ya tuhan," cuit netter. "Kenapa hrs nyempil gitu sih rin? saking parnonya haha," canda yang lain. "Gua besok harus kurbanin perasaan gua ke kak gangga demi kak karin dah," timpal lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait