Nikita Mirzani Kurban Sapi Pantat Montok Mirip Limosin Jokowi, Netter Ramai Doakan Berkah
Instagram
Selebriti

Melalui Instagram pribadinya pada Sabtu (10/8), Nikita Mirzani sempat membagikan bentuk sapi yang dibelinya. Terlihat sebuah sapi cokelat berukuran besar dan montok.

WowKeren - Nikita Mirzani ikut merayakan Idul Adha yang jatuh hari ini, Minggu (11/8). Ia juga membeli hewan kurban untuk dibagikan kepada masyarakat sekitar.

Melalui Instagram pribadinya pada Sabtu (10/8), ibu tiga anak itu sempat membagikan bentuk sapi yang dibelinya. Terlihat sebuah sapi cokelat berukuran besar dengan tulisan nama Nikita pada badannya.

"Ini lho sapinya kakak Nikita Mirzani," kata seorang wanita yang merekam. "Tuh lihat pantatnya gede banget kan, lihat punggungnya panjang. Ini sapi pokoknya gede dan panjang. Makasih ya kak."

Nikita agaknya cukup puas dengan sapi tersebut. Wanita berusia 33 tahun itu lantas berharap agar sapi kurban miliknya bisa menjadi berkah baginya juga orang lain.

"Setelah pencarian yg panjang. Akhir nya aku menemukan mu. Bismillahirohmanirohim berkah untuk semua. Hati2 di jalan menuju binong permai," tulis Nikita melengkapi unggahan.


Postingan tersebut menuai beragam respon positif warganet. Tak sedikit yang memuji kebaikan hati Nikita meski sosoknya dikenal penuh kontroversi.

Ada pula warganet yang menyebut jika sapi milik Nikita terlihat seperti jenis limosin. Sapi limosin adalah hewan mahal dan biasanya dibuat kurban para pejabat pemerintah, termasuk Presiden Joko Widodo alias Jokowi.

"Sapi limosin kah nyai?" tanya netter. "Semogaaaaa jadiii berkahh dann cepatt digantii olehh allah yg berlipat lipatt," kata yang lain. "Semoga yang belum bisa berqurban taun depan bisa berqurban dilancarkan rezekinya aamiin," ucap lainnya.

"Sapi segitu gedenya masih dibilang kurus? Oknum netijen itu ngeliatnya pada pake mata kaki apa gimana sih..?? astagfirullah," sahut netter. "Saya salut pd seorang Nikita...Artis yg sdh berada di atas langit popularitas,tapi tetap ingat untuk berbagi...ber-qurban... Semoga Allah melengkapi apa-apa yg kurang dlm hidup Nikita," timpal lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait