'Pamer' Sarapan di Kolam Resort Mewah, Raisa Malah Dikira Cuci Baju
Instagram/raisa6690
Selebriti

Baru-baru ini Raisa mengunggah foto dirinya yang tengah menikmati floating breakfast di salah satu resort di Jimbaran, Bali, dengan latar pemandangan laut yang cantik.

WowKeren - Tak sedikit selebriti tanah air yang kerap membagikan aktivitas mereka lewat media sosial. Hal ini lantaran hampir apapun itu aktivitas selebriti tak pernah gagal mengundang perhatian para fans-nya.

Seperti yang terjadi pada Raisa. Baru-baru ini pelantun tembang "Kembali" tersebut mengunggah foto saat tengah menikmati sarapan di salah satu resort yang berlokasi di Jimbaran, Bali. Dalam foto yang diunggah di Instagram tersebut, tampak Raisa sedang duduk di tepian kolam dengan latar pemandangan laut yang cantik sambil menikmati floating breakfast.


Unggahan ini pun sontak banjir komentar dari warganet. Meski ada warganet yang memuji kecantikan Raisa seperti biasa, namun tak sedikit pula yang melemparkan candaan kepadanya. Alih-alih sarapan, warganet justru mengira jika Raisa sedang mencuci baju di pinggir kolam.

"Aku cuci bajumu dulu ya sayang," tulis warganet. "Kirain Raisa lagi nyuci pinggir danau," sahut warganet yang lainnya. "Abis ini angkat jemuran ya beb," seloroh warganet. "Sayang ati2 kecebur," goda warganet yang lain. "Sekilas kayak gadis desa lagi nyuci baju di sungai," sambung warganet. "Jauh amat nyuci piringnya, Buk?" sahut warganet yang lain.

"Mau ngapain aja tetap cantik dari segala sisi. Bingung ini cewe makanannya apaan," sahut warganet. "Gimana cara nya liburan melulu makan enak tapi gak gemuk," tanya salah satu warganet.

Kecantikan Raisa memang sudah tak perlu dipertanyakan. Meski sudah menjadi seorang ibu, pesona istri Hamish Daud ini tetap menawan. Bahkan ketika baru-baru ini saat ia memamerkan foto dengan rambutnya yang berantakan, tetap saja ia menuai pujian.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait