Diisukan Bakal Jual Tanah, Keluarga Nunung Buka Suara Beri Penjelasan Ini
Selebriti

Sempat beredar isu bahwa keluarga Nunung akan menjual tanah untuk rehabilitasi. Kini putra sulung Nunung, Bagus Permadi buka suara untuk menanggapi hal tersebut.

WowKeren - Belum lama ini publik dikagetkan dengan kabar berita Nunung yang ditangkap polisi karena terjerat kasus narkoba. Artis komedian tersebut ditangkap pada Jumat (19/7) sekitar pukul 13.15 WIB di rumahnya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Tak sendirian, Nunung ditangkap langsung bersama sang suami, July Jan Sambiran.

Sejak penangkapannya tersebut, media mulai menyorot putra Nunung, Bagus Permadi. Pasalnya, Bagus yang kabarnya masih tinggal serumah dengan Nunung dapat menjadi narasumber utama perihal kehidupan sang ibu selama ini.

Lebih lanjut, kini beredar isu bahwa Nunung akan menjual salah satu tanah untuk rehabilitasi. Bagus pun membenarkan soal isu tersebut. "Memang benar kita keluarga akan menjual salah satu aset mama. Tapi kan ini untuk keluarga," kata Bagus saat ditemui WowKeren di kediaman Nunung, di kawasan Tebet Timur, Jakarta Selatan, pada Senin (12/8).

Bagas kemudian memaparkan alasan keluarga akan menjual salah satu aset milik Nunung tersebut. Hal itu tidak lain dilakukan karena kini keluarga kehilangan tulang punggung mereka lantaran Nunung berada di penjara.


"Karena seperti yang kita tahu kan mama punya banyak anak angkat,” ujar Bagus. “Dan mama adalah tulang punggung keluarga bahkan bukan hanya satu atau dua kepala keluarga, ada kurang lebih sekitar delapan kepala keluarga."

Selain itu, Bagas juga meluruskan perihal rumor keluarga akan menjual aset tanah yang ada di Surabaya. Bahwa yang benar adalah mereka akan menjual tanah Nunung yang ada di Solo. "Dan aset yang akan kita jual juga bukan di Surabaya. Kita tidak punya aset di sana, aset yang akan kita jual itu di Solo," tukas Bagus.

Seperti yang diketahui sebelumnya, Badan Narkotika Nasional Provinisi (BNNP) DKI Jakarta telah memberikan hasil assessment kepada Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya. Bahwa mereka merekomendasikan Nunung dan Iyan untuk menjalani rehabilitasi.

Hal tersebut diputuskan karena pasangan yang menikah di tahun 2012 ini telah melakukan penyalahgunaan narkoba jenis sabu. Sehingga perlu mendapatkan pertolongan secara medis dan sosial di lembaga permasyarakatan.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru