Ashanty dan Krisdayanti Umbar Aurat 'Menolak Tua' Saat Idul Adha, Aurel Bela Siapa?
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Aurel sempat 'bereaksi' ketika Ashanty dan Krisdayanti sama-sama disindir tampil terlalu seksi saat Idul Adha hingga terkuak siapa yang paling mendapat dukungan dari sang putri tersebut.

WowKeren - Para artis biasanya memanfaatkan Idul Adha untuk mengunggah momen berbagi kebaikan. Seperti pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang ternyata menghabiskan dana miliaran Rupiah untuk berkurban.

Sayangnya Krisdayanti maupun Ashanty malah apes saat Lebaran Haji. Jika biasanya dua penyanyi tersebut tampil santun, KD maupun Ashanty diledek salah kostum ketika Idul Adha.

KD menuai kecaman ketika mengunggah foto memakai mini dress seksi. Sedangkan Ashanty disindir soal bagian dada yang menonjol saat pemotretan di Bali.

Sejumlah netter menyesalkan gaya glamor KD yang "menolak tua" serta postingan Ashanty yang pamer basah-basahan di kolam renang. Mereka berharap dua ibunda Aurel Hermansyah ini lebih menutup aurat.


"Pinjam dress anak mbak. Kependekan. ini khn idul adha..baik nya pakainlah hijab mu mba..hormati org yg sedang merayakn idul adha," demikian salah satu sentilan netter buat KD. "Kirain Cupi Cupita, Inget pas umroh, aurat tertutup rapat ,eehh stlh itu buka buka an lg, malu sama ALLAH," ujar netter soal foto Ashanty.

Ashanty

Instagram

Sementara itu, Aurel sebagai putri dari KD dan Ashanty ikutan bereaksi. Meski tak bicara langsung, Aurel tampaknya memberikan dukungan buat sang ibunda. Tapi siapa?

Aurel yang lebih akrab dengan Ashanty tampak memberikan like di foto seksi ibu tirinya itu. Selain itu, Aurel juga memamerkan fotonya berdua Ashanty.

"My world," kata Aurel. "Forever love," balas Ashanty.

Sayangnya, postingan KD yang dikecam justru tak mendapat reaksi serupa dari Aurel. Sejauh ini belum ada komentar dukungan dari Aurel terkait penampilan ibu kandungnya itu.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait