IU Dianggap Bucin Gara-Gara Rayakan Ultah Yeo Jin Goo di 'Hotel Del Luna' dengan Cara Ini
Instagram/fullmoon.long
TV

Hari ini, Selasa (13/8), Yeo Jin Goo berulang tahun yang ke-22. Untuk merayakan pertambahan umur lawan mainnya di 'Hotel Del Luna', IU pun merayakannya dengan sangat manis.

WowKeren - Akun Instagram yang bernama @fullmoon.long belakangan menuai banyak perhatian. Pasalnya, akun yang dibuat khusus untuk karakter Jang Man Wol di "Hotel Del Luna" ini dikelola langsung oleh IU.

Melalui akun ini, dia kerap membagikan berbagai foto di lokasi syuting dramanya tersebut. Seperti yang dilakukannya pada hari ini, di mana dia membagikan banyak foto Yeo Jin Goo. Tujuan IU membagikan banyak foto Yeo Jin Goo adalah untuk merayakan pertambahan umurnya yang jatuh pada hari ini, Selasa (13/8). Dan saat ini Yeo Jin Goo berusia ke-22 tahun.

IU Dianggap Bucin Gara-Gara Rayakan Ultah Yeo Jin Goo di \'Hotel Del Luna\' dengan Cara Ini

Instagram

Salah satu foto yang dibagikan adalah saat mereka syuting di sebuah restoran. Mereka tampak duduk bersama di depan sebuah meja yang penuh dengan makanan. Sambil memegang selada, Yeo Jin Goo tampak sangat kesal dan merajuk.


Di sisi lain, IU yang berpakaian merah mencolok tampak memotretnya diam-diam saat Yeo Jin Goo menghadap ke arah bawah. Dia terlihat bersenang-senang saat memotret lawan mainnya itu dengan sembunyi-sembunyi.

Setelah foto-foto ini diposting, netter dan penggemar pun mulai memberikan beragam komentar. Banyak dari mereka yang merasa baper dengan kedekatan IU dan Yeo Jin Goo di lokasi syuting. Mereka bahkan berharap agar keduanya benar-benar menjalin hubungan asmara di dunia nyata.

"Kaya yg pacaran beneran fotonya chanseong semuaaa," tulis seorang netter. "Kan babang nya lagi ultah. Maka nya unnie mau merayakan ngaploudtin foto dia aja semua," imbuh netter yang lain. "Padahal aslinya mau bilang @yeojin9oo yg cute kan!! Ah dasar ManWol ssi," kata netter yang lain. "Ini hp mba ji eun isinya banyak foto masnya kah? Baper aku tuh mba!!" goda netter yang lain.

"Cinlok dong zheyenk," ujar netter yang lain. "Wah kaya nya unnie bahagia banget hari ini, post photo babang mulu mentang2 dia lagi ultah, kan aku jadi gemes- gemes ngimana ngitu," kata netter yang lain. "Aku nge ship kalian deh," sahut netter yang lain. "IU kayak bucinnya Yeo Jin Goo, haha lucunya spam foto buat rayain ultah dia," pungkas netter lainnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru