Merry Asisten Raffi Pamit Jadi Petani Walau Digaji Mahal, Sikap Rendah Hati Saat Mengaji Disorot
Instagram/merryraffiahmad
Selebriti

Merry yang sudah belasan tahun menemani Raffi dan Nagita dalam suka dan duka itu berencana tak akan kembali ke Jakarta demi menjaga ibundanya serta menikah di kampung halaman di Madura.

WowKeren - Asisten kesayangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Merry, memutuskan untuk pamit. Setelah belasan tahun memberikan dukungan, Merry berniat balik ke kampung halamannya.

Merry sempat mengungkap kalau ia akan pulang karena dijodohkan oleh keluarga dan ingin menjadi petani. Raffi mencoba menahan kepergian Merry namun sang asisten tetap bersikeras ingin mengurus keluarga di Madura.

"Karena umur udah tua katanya, udah kepala 4. Cuman kata Ibu entar kalau di Jakarta takutnya enggak nikah-nikah, enggak punya keturunan. Enggak ada pendamping masa tua, gitu," kata Merry. "Enggak niat nge-prank. Emang bener kayak gini keadaannya. Aku ama ibuku mau dijodohin di kampung karena saya kalau di Jakarta enggak dapat-dapat jodoh katanya."

Raffi juga sudah membenarkan kalau Merry benar-benar resign. "Merry tuh memang setiap Idul Adha pulang. Tapi kali ini memang dia agak beda. Kemarin bawa ibunya, katanya dia memang mau dinikahin, udah dijodohin karena ibunya sudah tua. Jadi mungkin pengen deket sama ibunya. Katanya mau jadi petani," seru Raffi yang sedih atas kepergian Merry.

Merry

InstaStory


Tak cuma itu, Merry yang kerap diberi hadiah mahal hingga diajak ke luar negeri itu tetap sosok yang rendah hati. Begitu pulang, tampak Merry bersikap sederhana. Meski digaji tinggi, Merry tak ragu untuk membaur dengan teman-temannya.

Ia tampak lebih religius ketika memakai kopiah. Bersama teman-temannya, Merry terlihat bersemangat mengikuti pengajian akbar di kampungnya.

Bagian rumah Merry yang sederhana juga jadi sorotan. Fans tak urung jadi kangen dan berharap Merry segera kembali ke Jakarta.

"Om merry balik lagi ke rans family dong jngn tinggallah rans family," harap netter. "Merry...slmt Idul adha ya smg cpt berkeluarga ...sy suka Merry baik ga sombong..Rafi& Nagita aja sayang banget... sukses ya Mer...art sy juga org madura..baik jujur ikut sy lamaaa..ky kel sendiri," kata netter. "Semoga dipertemukan dengan gadis yang baik ya Om Merry," harap fans.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru