Konser LANY Batal dan Bakal Dirapel Hari Ini, Gading Marten Lampiaskan Kecewa dengan Karaoke
Instagram/gadiiing
Selebriti

Gading Marten merupakan salah satu penonton yang harus menelan kekecewaan karena konser band kesayangannya LANY mendadak batal dan dijadwalkan ulang tampil sebanyak dua kali hari ini.

WowKeren - Konser band LANY seharusnya digelar pada 13 dan 14 Agustus 2019. Namun, konser yang dijadwalkan pada 13 Agustus mendadak dibatalkan karena alasan kesehatan dan keamanan. Untuk mengobati kekecewaan calon penonton, pihak promotor menjanjikan bahwa LANY akan menggelar konser sebanyak 2 kali pada hari ini, Kamis (14/8).

Batalnya konser LANY secara mendadak tentu membuat banyak penggemar kecewa. Salah satu penggemar LANY adalah aktor sekaligus presenter Gading Marten. Ia pun ikut menyindir pihak penyelenggara di postingan pengumuman dibatalkannya konser LANY.

"Tenang2 adik adik hadirin hadirat yg berbahagia maupun yg tidak...besok kita karoke bareng rapel jam 6 sama jam 10," komentar Gading. "Yg tiketnya besok siapaaa??? Siap2 papa gading foto yakkkkkkkkkkkk....... malem ini cari karoke aja dah.. i love u sooooo badd!! Oo soo bad!!!!!!!!!! *apus makeup."


"Udeh tenang... besok kita poto2 sunset dulu yekannn... barisan sakit hati malam ini besok kita kumpul di parkiran abang fotoin yahhh..." imbuh Gading. "Kaya wisuda ntar abis konser ambil fotonyah ato tag IG aja skarang mah!!!"

Komentar Gading Soal Konser LANY Batal dan Bakal Dirapel Hari Ini

Instagram

Konser LANY yang bakal dirapel hari ini rencananya akan dibagi dalam 2 waktu, yakni pukul 18.00 dan 22.00 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Tak hanya Gading, banyak warganet yang sinis dan ikut melampiaskan kekesalannya.

"Orang gila konser apaan jam 10 mlm?! mau nnton konser apa mau syuting jurnalrisa sial," komentar akun @m***antagonis. "LU KIRA JAM 10 MALEM MAU NYARI KUNTILANAK???" tulis akun @s***laadindaa. "ANJIR SATU HARI DUA SHOW WKWKWKKWKW DIKIRA SHOW NYA DUFAN APA," sahut akun @o***als. "Kalah sama pantia 17an RT," balas akun @a***fahrians.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru