Alasan Raisa Pakai Masker di Bandara Jadi Perdebatan, Diduga Sedang Flu Hingga Dicap Sombong
Instagram/raisa6690
Selebriti

Raisa dan Hamish telah rampung berlibur dengan dua orang kesayangannya, sang suami Hamish Daud dan putri mereka Zalina. Penampilan Raisa saat pulang di bandara rupanya menarik perhatian netter.

WowKeren - Raisa diketahui sedang berlibur di Pulau Dewata, Bali bersama Hamish Daud dan putri pertama mereka, Zalina. Sejumlah momen liburan keluarga kecil Raisa tersebut banyak tersebar di Instagram. Raisa dan Hamish pun tak pelit membagikan kebahagiaan mereka tersebut.

Salah satunya foto Hamish dan Zalina yang diduga diambil oleh Raisa. Dalam foto tersebut, Hamish dan Zalina tampak gelesotan di tepi pantai. Sedangkan Raisa tampil cantik di beberapa momen, seperti saat berada di tepi kolam renang sambil menikmati sarapan serta foto selfie-nya yang masih bak gadis.

Momen liburan Raisa dan Hamish rupanya cukup singkat karena keduanya diketahui telah berada di bandara untuk meninggalkan Bali. Hal itu terekam dalam video yang dibagikan akun gosip Lambe Turah baru-baru ini. Raisa tampak menjaga Zalina yang berada di kereta bayi, sedangkan Hamish terlihat sibuk dengan barang-barang bawaan mereka.


Penampilan Raisa di Bandara

Instagram

Penampilan Raisa yang tampil mengenakan masker untuk menutupi sebagian wajahnya sukses mencuri fokus warganet. Alasan Raisa mengenakan masker pun menjadi bahan tebak-tebakan netter. Raisa diduga sedang terserang flu, namun tak sedikit pula warganet yang sinis dengan menudingnya sombong.

"Raisa walau pake masker keliatan cantiknya," komentar akun @k***n_lambe. "Pake masker pada pilek apa yakk," tulis akun @a***yah_reza. "Dia mungkin lagi flu takut nularin anaknya," sahut akun @r***tachris.

"Knpa sih harus pake masker? Emang lagi ada asap ya di bandara," tulis akun @d***imisdi97. "Ini raisa berasa idol kpop make make masker? Atau berasa diva indonesia?atau berasa penyanyi internesyenel?" balas akun @l***aaqilahh. "Takut di mintain foto kali ya pake masker biar ga dikenalin," komentar akun @d***sn__.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru