Istri Andre Taulany Posting Foto Cantik Ala Lukisan Usai Dituding Hina Prabowo
Instagram/erintaulany
Selebriti

Setelah beberapa bulan vakum, Erin Taulany kembali mengunggah foto terbarunya di Instagram. Erin sebelumnya menuai kontroversi karena dituding menghina Prabowo Subianto.

WowKeren - Beberapa bulan lalu, sosok Erin Taulany disorot publik lantaran menuai kontroversi. Istri Andre Taulany tersebut dituding menghina Prabowo Subianto, yang kala itu mengklaim sebagai pemenang Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

Melalui Instagram Story miliknya pada April lalu, Erin menyindir Prabowo sakit jiwa. Sontak postingan Erin tersebut ramai dikomentari pedas oleh netizen, terutama para pendukung Prabowo. Mereka meminta agar Erin segera ditangkap dengan tudingan pencemaran nama baik.

Kendati begitu, Andre menegaskan bahwa akun Instagram Erin telah dibajak oleh oknum tak bertanggung jawab dan sudah lapor ke polisi. Namun, pengakuan Andre tersebut tak dipercaya oleh para pendukung Prabowo. Kasus tersebut pun membuat Erin "menghilang" dari media sosial dan mengunci kolom komentarnya.

Photo-INFO

Instagram


Akan tetapi, belum lama ini Erin kembali aktif menggunakan Instagram dengan mengunggah foto hasil pemotretan terbarunya. Dalam foto yang diunggah pada Selasa (13/8) tersebut, Erin tampak anggun memakai gaun panjang berwarna cokelat muda. Wanita bernama lengkap Reinwartia Trygina ini pun terlihat menyatu dengan dekorasi di belakangnya.

Foto Erin yang diambil oleh fotografer kondang Rio Motret tersebut memang mengusung tema bak lukisan. Namun, Erin memilih untuk tetap mengunci kolom komentar dalam postingan perdananya tersebut setelah ia menuai kontroversi.

Sementara itu, Rio juga mengunggah foto Erin di laman Instagram miliknya. "Wanita di dalam lukisan @erintaulany," bunyi tulisan Rio di bagian keterangan foto. Rupanya, warganet banyak yang memberikan pujian untuk penampilan Erin di foto tersebut.

"Kayak lukisan... bagus banget," puji akun @sus******h24. "Cantik jg bagus banget Koh," tambah akun @yun****i65. "Love it. Vintage2 gmnaaa gtu," imbuh akun @ibad******dy04. "Beautiful!" seru akun @har***udi.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait