5 Bulan Berumah Tangga, Yuanita Christiani Beber Sikap Cuek Suami Yang Malah Bikin Gemas Sekali
Instagram/yuanitachrist
Selebriti

Melalui Instagram belum lama ini, Yuanita membagikan sederet momen seru saat mengunjungi beragam tempat wisata di Pulau Dewata. Seperti apa keseruan mereka?

WowKeren - Yuanita Christiani dan sang suami Indra Wiguna diketahui tengah menikmati liburan di Bali. Pasangan yang resmi menikah sejak 7 Maret 2019 ini pun kompak memperlihatkan senyum semringah.

Melalui Instagram belum lama ini, Yuanita membagikan sederet momen seru saat mengunjungi beragam tempat wisata di Pulau Dewata. Salah satu foto memperlihatkan Yuanita dan Indra tengah makan di sebuah restoran.

Sahabat Sandra Dewi itu tampak merangkul mesra sang suami dari belakang. Sedangkan Indra duduk gagah lengkap dengan kacamata hitam.

Melengkapi unggahan, perempuan berusia 33 tahun itu membongkar sikap suaminya. Menurutnya, Indra adalah tipikal suami yang cuek dan kurang ekspresif.

Kendati demikian, Indra merupakan orang yang bertanggung jawab serta sabar dan diam-diam sayang. Hal itulah yang membuat presenter cantik itu semakin jatuh cinta dan gemas.


"Suamiku ini meskipun cuek & kurang ekspresif tapi ga sebanding dengan sabarnya, rasa sayank & tanggung jawabnya," tulisnya. "Makin hari makin sweet, istrinya disayangin terus. Kugemayssss cekali."

Postingan tersebut menuai beragam respon positif warganet. Banyak yang mengidolakan pasangan suami istri ini dan mendoakan agar keduanya langgeng.

"Pengen laki kayak gini yahh Tuhan," kata netter. "Dari wajahnya emang terlihat terlalu sabar sekali..Puji Tuhan ya ci heheheh," sahut yang lain. "Semakin diliat semakin mirip ini gimana coba jodoh emg ga kemana," tambah lainnya.

"Pasangan serasi... favorite aku ini," kata netter. "Aku juga gemas sekali liat pasangan ini," sahut yang lain. "Semoga langgeng smpai kakek nenek ya kak," tambah lainnya. "Ciee,ciee siipp ka yunita rumantis binggiittt," timpal netter.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru