Kang Daniel Tunda Fanmeeting di Hong Kong Karena Alasan Keamanan, Ini Kata Netter
Selebriti

KONNECT Entertainment selaku agensi Kang Daniel memberikan pengumuman lewat website resmi terkait gelaran tur fanmeeting di Hong Kong yang diputuskan untuk ditunda.

WowKeren - Pada Selasa (13/8), KONNECT Entertainment selaku agensi Kang Daniel memberikan pengumuman lewat website resmi terkait gelaran tur fanmeeting. KONNECT memberitahu fans kalau fanmeeting di Hong Kong akan ditunda.

"Kami memberitahukan pada kalian bahwa 'Kang Daniel Fanmeeting: Color On Me in Hong Kong' yang dijadwalkan pada 18 Agustus telah ditunda. Karena keadaan saat ini, kami memutuskan untuk menunda acara tersebut setelah mempertimbangkannya dengan penyelenggara acara di Hong Kong, UnUsUaL Entertainment dan Sun Entertainment."

"Kami meminta pengertian dari kalian karena keputusan ini diambil demi keamanan artis, staf dan fans yang berpartisipasi dalam acara," lanjut KONNECT Entertainment. Sun Entertainment Concert juga memberikan pengumuman serupa di laman Facebook resmi mereka dalam bahasa Mandarin dan Inggris.


Kang Daniel Tunda Fanmeeting di Hong Kong Karena Alasan Keamanan, Ini Kata Netter

Facebook

Keputusan Kang Daniel untuk menunda acara fanmeeting di Hong Kong ini pun mendapat dukungan penuh dari para netter. Seperti yang diketahui, situasi di Hong Kong saat ini memang kurang kondusif dengan adanya protes warga terkait masalah dengan Tiongkok.

"Aku khawatir, tapi aku menantikan fanmeetingmu selanjutnya," komentar netter. "Terima kasih atas keputusan cepat kalian. Daniel dan fans semuanya berharga," kata netter lainnya. "Keamanan semua orang memang yang utama. Menurutku ini keputusan yang bagus," ujar yang lain.

"Fans Hong Kong, keamanan adalah prioritas utama. Kang Daniel, kau membuat keputusan cepat," puji netter. "Keamanan yang utama. Artis dan fans.... Keputusan kalian sudah tepat. Kang Daniel, fighting," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait