Armand Maulana Kenang Momen Mati Listrik Saat Lakukan Ijab Kabul Pernikahan Bikin Ngakak
Selebriti

Armand Maulana kembali mengenang momen mati lampu saat acara ijab kabul pernikahannya dengan Dewi Gita. Lantas ceritanya tersebut berhasil membuat seluruh penonton tertawa.

WowKeren - Baru-baru ini Armand Maulana kembali mengenang momen pernikahannya dengan Dewi Gita. Muisisi ternama ini mengungkapkan hal tersebut saat dirinya diundang sebagai bintang tamu di acara “Okay Bos” Trans 7 pada Senin (12/8).

Pada saat itu Armand menceritakan bahwa ia dan sang kekasih sengaja tidak mempublikasikan hari pernikahannya. "Di tahun 90-an jangankan menikah, punya pacar aja fans itu kecewa, ah ngapain sih Armand ama Dewi, apalagi nikah, akhirnya kita sembunyi, maksudnya disembunyikan dulu pernikahan kita,” cerita Armand.

“Maksudnya nggak dipublikasikan?” tanya Raffi Ahmad selaku pemandu acara “Okay Bos”. Armand membenarkan pernyataan Raffi dan kembali bercerita pada momen ia melakukan ijab kabul.

“Iya, itu malem-malem, nikahnya di KUA itu, nah malem-malem pas mau ijab kabul hujan gede,” ungkap Armand dengan antusias. “Jebret! Mati lampu, Belum ada handphone, kalau ada kan bisa langsung nyalain lampu. Nah dulu kan belum ada.”


Alhasil prosesi ijab kabul harus dihentikan karena kondisi mati lampu. Lantas seluruh orang pun mulai berfikir bagaimana cara untuk melanjutkan pernikahan Armand dengan Gita.

"Iya. Terus akhirnya mikir kan ini gimana caranya lanjut? Nah di luar pas ujan gede ada mie tek-tek lewat," jelas Armand. "Kata orang-orang, 'Nah, itu tuh petromaksnya'. Serius, akhirnya pinjam petromaks.”

Beruntung karena petromaks yang dimiliki penjual mie tek-tek itu, Armand dan Dewi melangsungkan ijab kabul dengan lancar. Seluruh penonton di studio pun langsung tertawa mendengar kisah Armand tersebut.

Lantas bergantian Vicky Prasetyo memberikan tanggapan soal cerita kocak acara pernikahan Armand dan Dewi. “Kalau mati lampu diterusin, ‘saya terima nikahnya Dewi Gita, sah?’, Pas hidup lampu ternyata salah orang,” sahut Vicky langsung tertawa tak bisa membayangkan apabila proses ijab kabul tetap diteruskan saat mati lampu.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru