Isu Ravi Bhatia Tidur Bareng Selingkuhan, Istri Pramugari Cantik Banjir Dukungan
Instagram/ravi.bhatia
Selebriti

Bintang 'Jodha Akbar' itu dituding telah berselingkuh selama belasan tahun. Tudingan itu bermula saat Yulida mencurahkan isi hatinya di Instagram Story miliknya.

WowKeren - Lama tidak terdengar kabarnya, nama Ravi Bhatia baru-baru ini mengejutkan publik. Pernikahan Ravi dan pramugari cantik asal Indonesia, Yulida Handayani, disebut-sebut mendapat gangguan dari orang ketiga.

Bintang "Jodha Akbar" itu dituding telah berselingkuh selama belasan tahun. Tudingan itu bermula saat Yulida mencurahkan isi hatinya di Instagram Story miliknya.

Siapa sangka, sang pelakor alias perebut laki (suami) orang bahkan sudah tidur bersama Ravi. Yulida tidak ayal merasa geram dengan perempuan lain di hati Ravi itu.

"Bagaimana mungkin kamu memberitahu saya tidur dengan suami orang dan membangunkannya di pagi hari sebagai hal yang normal?" curhat Yulida. "Serius ini benar-benar menyakitkan. Apakah kamu tidak punya otak?"

"Ravi sudah punya keluarga, anak, istri," tambah Yulida. "Dan kamu, datang di kehidupan kami dan mau menghancurkan yang sudah kami bangun selama ini."


Sosok pelakor pun dikenal dekat dengan Yulida. Dalam percakapannya dengan sang pelakor yang diunggah di Insta Story, tampak bahwa Yulida ngobrol cukup panjang.

Ravi Bhatia Selingkuh

InstagramStory

Unggahan Yulida seketika banjir komentar netter. Tidak sedikit yang memberikan dukungan untuk Yulida.

"Yang sabar kak yulida...yang namanya niat buruk..suatu saat pasti menuai karmanya...si pelakor mah ga ada seupilnya kaka," komentar akun @wulanf****ana92. "Mb yuli yang kuat ya.... Jadi ibu yang baik," sahut akun @sakur***by3445. "Strong ya say...hrs tetap semangat demi si ganteng gemesin yurav @yulidaanda_" balas akun @emir***at81.

Lantas, bagaimana tanggapan Ravi? Sayang, hingga kini masih belum ada tanggapan apapun dari pihak Ravi.

Ravi dan Yulida resmi menikah sejak 16 Agustus 2016. Kini Yulida diduga sudah menghapus foto-foto dirinya bersama Ravi. Berbeda dengan Yulida, Ravi masih mengunggah foto cantik sang istri pada 29 Juli lalu.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel