Tasya Farasya Bikin Netter 'Ciut' Gara-Gara Pakai Jilbab Dengan Model Begini
Instagram/tasyafarasya
Selebriti

Tasya Farasya memamerkan foto saat mengenakan jilbab dengan model unik alias tak biasa. Postingan Tasya ini pun langsung diserbu warganet yang nampak minder.

WowKeren - Tasya Farasya dikenal sebagai selebgram sekaligus beauty vlogger yang dikagumi hingga dijadikan panutan. Keahliannya dalam merias wajah membuat istri dari Ahmad Assegaf makin dikenal publik. Parasnya yang cantik juga membuat Tasya sering dipuji seperti Barbie hidup.

Melalui postingan Instagram, Tasya juga kerap membagikan sejumlah foto memesona yang langsung banjir pujian. Seperti kali ini dalam unggahannya pada Rabu (14/8) saat Tasya mengenakan jilbab dengan model telinga yang sengaja diperlihatkan.

Dalam foto tersebut, Tasya tampil dengan jilbab berwarna biru tua. Ia pun mempercantik telinganya dengan aksesoris berupa beberapa anting. Dengan riasan yang tak terlalu berlebihan, wanita berusia 27 tahun itu tampak makin elegan.


Postingan Tasya tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Namun tak sedikit netter yang terdiri dari kaum hawa yang malah menuliskan komentar ciut alias minder. Pasalnya, menurut mereka Tasya tetap cantik mengenakan jilbab dengan model seperti itu, sementara hal tersebut akan berbeda jika diterapkan pada orang biasa.

"Tasya pake jilbab beginian kaya barbie. Gue pake beginian kaya mo jualan semvak monja," tulis akun @najwa***. "Iya org cantik mah pake hijab di cempilin ke telinga juga cantik. Kalo gue udah kayak tukang lotek," sambung akun @roris***. "Aku hijaban kek gitu jatohnya kek bakul lombok:')" tambah akun @amas***.

"Kalo w yang pake hijab model gini dikira tukang gorengan yang ngider tu," komentar akun @nonna***. "Aku yg pake kerudung gitu udh kek mbok-mbok x yak," sahut akun @trista***. "Coba kalo gw yg kaya gitu pasti udh kaya tukang ikan dipasar ikan," imbuh akun @zhisna***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait