Ahreum eks T-ara Umumkan Segera Menikah, Ketampanan Calon Suami Kejutkan Netizen
Official KBS
Selebriti

Ahreum mengumumkan melalui postingan Instagram bahwa ia akan segera menikah dengan tunangannya tahun depan. Banyak yang mengomentari wajah tampan calon suaminya.

WowKeren - Ahreum mantan personel T-ara membawa kabar bahagia. Ia mengumumkan melalui postingan Instagram bahwa ia akan segera menikah dengan tunangannya pada 9 Februari 2020 mendatang.

Ahreum mengungkap wajah calon suami untuk pertama kalinya melalui postingan Instagram. Artis kelahiran 1994 itu juga mengaku sangat bahagia atas rencana pernikahannya.

"Aku bertemu dengan orang yang mengajariku cara mencintai. Dia mengajariku cara menerimanya, dan dia adalah pria yang membuatku bersyukur, yang memegangku dengan kuat ketika aku dalam bahaya. Dia orang yang penuh kasih yang memberitahuku bahwa aku berharga, setiap hari. Dan itulah sebabnya aku mengungkapkan hal ini. Aku akhirnya menikah pada usia 26 dan menjadi dewasa!" tulisnya.


Ahreum mengungkapkan bahwa dirinya sangat sangat khawatir sebelum memberi tahu para penggemar, tapi memutuskan itu adalah hal yang tepat untuk dilakukan. Ia berjanji untuk hidup lebih benar dan hidup baik dengannya. Ia berharap bahwa orang tidak akan mencoba untuk menyakiti tunangannya dengan mengatakan atau melakukan hal yang salah padanya.

"Ada banyak hal yang harus dipersiapkan di masa depan sehingga aku mungkin tidak dapat memberi tahu kalian, aku tidak yakin! Tapi kami akan menunjukkan kepada imej yang bagus kepada kalian, dan kami akan berbahagia. Aku mencintai kalian," tutup Ahreum.

Ahreum eks T-Ara Kejutkan Fans dengan Berita Pernikahan, Ketampanan Calon Suami Disorot

Source: TV Report

Berita pernikahan Ahreum langsung menjadi sorotan netizen. Banyak yang mengomentari wajah tampan calon suaminya yang diketahui seorang pebisnis. Ketampanannya disebut setara selebritis.

"Wow dia lebih terlihat seperti selebriti daripada Ahreum," komentar salah satu netizen. "Calon suaminya benar-benar tampan," tambah netizen lain. "Aku iri sekali. Tunangannya sangat tampan," pungkas lainnya. "Aku kaget bukan karena Ahreum akan menikah, tapi calon suaminya tampan sekali!" sahut yang lain.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru