Ravi Bhatia Asyik Telanjang Dada Saat Istri Cantik Isyaratkan Galau Usai Omeli 'Pelakor'
Instagram/ravi.bhatia
Selebriti

Ravi tampak santai membalas pujian dari penggemar soal videonya tampil macho dan bertelanjang dada. Sementara itu, Yulida yang sempat menyangkal kabar Ravi selingkuh kini curhat galau dan mengganti nama belakangnya.

WowKeren - Ravi Bhatia santer diisukan tidur dengan perempuan berusia 19 tahun. Namun menanggapi tudingan itu, Ravi justru memilih santai.

Terbukti ia justru fokus pada pekerjaannya sebagai aktor. Ia juga sempat pamer video seksi bertelanjang dada.

Dalam video itu, Ravi yang berotot dan punya perut rata itu sukses membuat fans histeris. Ia tampak menebar senyum seolah tak ada masalah dalam hidupnya.

"Wooooow...Kereeeen Ravi..👌👌👌. Sukses Terus Ya," kata seorang fans. "Makasih," balas Ravi dengan ramah. "Very good look bhai♥️ @ravi.bhatia," ujar fans lainnya. Pujian itu lantas ditanggapi Ravi dengan senyum dan emoticon love.

Seorang fans sempat pula mengkhawatirkan kondisi Ravi. "@ravi.bhatia ..a re u hv froblem..in yulida??..im loking in ig...you hv new girl...ohh my gud...but u happy is no problem...oke," tulis fans. Namun Ravi yang dikenal tertutup terkait kehidupan keluarga ini memilih tak membalas komentar tersebut.

Sebelumnya, istri Ravi, Yulida Handayani, murka dan mengirim pesan pada seorang gadis. Yulida kesal karena gadis itu berniat membangunkan Ravi dan bersikap tak sopan.

"Karena kamu sudah menghubungi suamiku jam 1 pagi. Bagaimana bisa kamu mengirim pesan ke pria yang sudah menikah, selagi istrinya ada di bandara dengan anak laki-lakinya. Apa kamu nggak malu? Aku melakukan ini karena aku sangat kesal kepadamu," seru Yulida. "Kamu anak, baru berusia 19 tahun. Bicara kepadaku, yang lebih tua dari kamu, bahkan dengan cara yang nggak sopan sama sekali! Kamu seharusnya punya sopan santun!"


Yulida juga kecewa berat karena gadis tersebut seolah menggoda Ravi. Padahal selama ini ia memperlakukan sang gadis dengan sopan.

"Aku memperlakukanmu seperti saudara. Kamu datang ke rumahku lebih dari 3 kali. Aku memasak untukmu, memberimu pakaian. Kita nonton DVD bareng. Aku tak menyangka kau akan melakukan hal ini kepadaku," kata Yulida. "Aku memperlakukanmu sebagai teman baik. Tak pernah terpikir kamu akan menusukku dari belakang seperti ini. Pela**r akan tetap jadi pela**r."

Profil Yulida Handayani

Instagram

Curhatan Yulida jadi viral dan menghebohkan publik. Sadar kalau ia terkesan mengumbar aib suami, Yulida lalu menjelaskan kalau kekesalannya itu cuma salah paham. Rupanya ia keliru memahami niat sang gadis yang hanya sekedar ingin membangunkan Ravi.

Kegalauan Yulida

InstaStory

Namun setelah membantah kabar Ravi selingkuh, Yulida menuliskan status galau. "Malam ini, dia hanya mencoba melupakan seseorang yang tak pantas mendapatkan cinta darinya," kata Yulida.

Tak cuma itu, Yulida juga mengganti namanya dari Yulida Bhatia menjadi Yulida Handayani Edy. Ia juga dikabarkan membawa pulang putranya dan Ravi, Yurav, kembali ke Jakarta.

Sayangnya tak diketahui apakah Yulida hanya pulang kampung biasa atau memang pisah ranjang dari Ravi. Sosok gadis yang disebut-sebut pelakor itu juga masih belum terungkap identitasnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel