Klarifikasi Istri Ravi Bhatia Soal Isu Orang Ketiga
Instagram/ravi.bhatia
Selebriti

Lewat akun Instagram Story miliknya pada Rabu (14/8), Yulida menyebut ada kesalahpahaman tentang tulisannya. Pramugari cantik asal Indonesia itu pun memberikan penjelasan.

WowKeren - Ravi Bhatia belum lama ini disebut-sebut telah berselingkuh. Tidak ingin isu berkembang, sang istri, Yulida Handayani, akhirnya angkat bicara.

Lewat akun Instagram Story miliknya pada Rabu (14/8), Yulida menyebut ada kesalahpahaman tentang tulisannya. Pramugari cantik asal Indonesia itu pun memberikan penjelasan.


"Halo semua, saya mau sedikit klarifikasi karena ada beberapa media yg salah mengartikan beberapa postingan saya kemarin di Instagram," tulis Yulida. "Jadi ada beberapa tulisan yg saya bagikan kemarin dan di sini saya mau menekankan bahwa perempuan ini pada percakapan whatsappnya dengan saya mau membangunkan Ravi dengan cara telepon Ravi waktu saya sedang ada di Jakarta."

Menurut Yulida, teman Ravi menganggap biasa jika ada seseorang menyuruh tidur atau membangunkan rekannya. Dengan tegas, Yulida memastikan bahwa Ravi adalah sosok suami yang baik.

"Dalam tulisan whatsappnya, dia bilang dengan saya: 'friends do sleep and wake up each other'," lanjut Yulida. "Dan dalam konteks ini, menurut dia, sesama teman, menyuruh tidur dan saling membangunkan itu hal biasa. Lalu jika disambungkan, pembicaraan kita ini sedang membicarakan Ravi."

Klarifikasi Istri Ravi Bhatia

InstagramStory

"Jadi wajar, saya gak bisa menahan diri, karena makna dari tulisannya seperti itu. Saya tau, suami saya itu orang baik," lanjut Yulida. "Tapi kita gak tau bagaimana lingkungan sekitarnya. Jadi saya harap teman2 semua bisa paham dengan klarifikasi saya ini."

Di akhir tulisannya, Yulida kembali mengucapkan terima kasihnya. Ia berharap jika isu-isu miring tidak beredar lagi.

"Sekali lagi terimakasih untuk teman2 semua yg sudah perhatian dengan saya dan keluarga," tambah Yulida. "Mudah2an tidak tersebar berita2 yg tidak mengenakkan lagi di luar sana."

Nama Ravi dikenal usai berperan dalam serial "Jodha Akbar". Selain kemampuan aktingnya, paras tampan Ravi juga berhasil menarik perhatian.

Sukses berkarier di Indonesia, hati Ravi tertarik pada sosok Yulida. Keduanya pun resmi menikah sejak 16 Agustus 2016.

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts