Biasa Dikritik, Vanessa Angel Pakai Celana Gemas Goda Mas-mas Minta Foto Banjir Gombalan
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Melalui Instagram pribadinya belum lama ini, Vanessa Angel membagikan salah satu momen ketika berlibur di Pulau Dewata Bali. Potret tersebut mampu mencuri perhatian netter.

WowKeren - Vanessa Angel beberapa waktu lalu menikmati liburan di Bali dan menghabiskan waktu cukup lama di sana. Terlebih lagi, Vanessa memiliki banyak teman yang tinggal di Pulau Dewata, termasuk Feby Febiola.

Melalui Instagram pribadinya belum lama ini, mantan tersangka kasus prostitusi online itu membagikan salah satu momen ketika berlibur. Dalam foto tersebut, Vanessa tampak berdiri di anak tangga dengan pemandangan pohon hijau dan bunga kamboja.

Mantan kekasih Dwi Andhika itu terlihat imut mengenakan hot pants putih yang dipadukan dengan baju hitam motif bunga bertali lengkap dengan kacamata hitam. Dilihat dari keterangan lokasi, potret tersebut diambil di kawasan Nusa Lembongan.

Melengkapi unggahan, wanita berusia 27 tahun itu lagi-lagi menuliskan caption yang bernada menggoda. "Mas fotoin aku dong..." tulisnya singkat.


Postingan tersebut rupanya mampu menarik perhatian netizen. Jika biasanya Vanessa dikritik karena busana yang dinilai terbuka dan tak kapok berulah, kini ia justru dipuji semakin cantik. Kolom komentarnya pun dibanjiri gombalan mas-mas yang suka rela memfoto.

"Bidadari tak bersayap," puji netter. "Gamau ah... Km pake celana gemesh," goda yang lain. "Siap neng abang fotoin yang bagus," sahut yang lain. "Jgn lupa makan siang Zheyeng," tambah lainnya.

"Boleh boleh apa sih yg gak bwt km," kata netter. "Wow @vanesaangel_official ... kalau saia masih bujang , kupacari dikau," timpal yang lain. "Whoow cantik, aku tahu loh pose kamu paling kece kalo aku yg fotoin hehe," ucap lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait