Anjasmara Pamer Foto Telanjang Dada, Komentar Rezky Aditya Malah Jadi Sorotan
Instagram/anjasmara
Selebriti

Anjasmara yang kini berada di Bali menyempatkan diri untuk bersantai. Ia pun memamerkan pose di sebuah kursi malas yang menarik perhatian warganet, termasuk Rezky Aditya.

WowKeren - Di usianya yang sudah kepala empat, Anjasmara masih mempunyai tubuh sehat dan seksi. Dilihat dari postingan dalam Instagram miliknya, suami dari Dian Nitami itu memang rajin berolahraga.

Maka tak heran bila Anjas kerap memamerkan foto topless, seperti dalam postingan pada Kamis (15/8). Berlokasi di salah satu resort Bali, Anjas nampak bersantai di sebuah kursi malas.

Dalam foto yang diunggah, Anjas terlihat bertelanjang dada hanya mengenakan celana pendek. Penampilannya makin keren dengan sebuah kacamata. "Good morning everyone #enjoylife #vitaminsea #bali #nusadua," tulis Anjas di keterangan fotonya.

Anjasmara Posting Foto Seksi

Instagram


Postingan Anjas tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Namun, komentar Rezky Aditya ternyata paling banyak menjadi sorotan. " Anzzaaayyyyyyy ahhhahhahahha," tulis Rezky melalui akun @thereal_rezkyadhitya.

Menurut netizen, komentar tersebut karena Rezky iri dengan tubuh seksi bapak dengan 4 orang anak itu. Sementara yang lain malah menantang Rezky untuk memajang foto seperti Anjas.

"@thereal_rezkyadhitya hayoo mas,berani gak posting foto shirtless ...masa kalah sma om anjas," tulis akun @nana***. "@thereal_rezkyadhitya langsung ngaaa kuatttt plus dipojokan lemari yah broh kapann bisaa kaya getuu," sambung akun @bano***. "@thereal_rezkyadhitya biasa aja donk bang jgn nafsu gitu.. " tambah akun @karta***.

Selain Rezky, tak sedikit netter yang memuji tubuh seksi Anjas. Mereka menyebut tubuh Anjas masih awet muda seperti lelaki berumur 20-an.

"Bodynya kyk umur 20an..msh sexy kang..wajah sih emang udh daddy2," tulis akun @pejen***. "Morning kang @anjasmara badan na juara Kitu kang ung... subhanallah gustiii NU agung," tambah akun @dima***. "Makin tua makin ganteng," imbuh akun @kustini***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait