Foto Pra Debut Jungwoo NCT 127 Ini Buktikan Dirinya Memang Kembaran Taemin SHINee
Selebriti

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann membicarakan Jungwoo saat belum debut dan memuat foto pre debutnya yang kelihatan sangat mirip dengan Taemin.

WowKeren - Jungwoo NCT 127 sudah menarik perhatian banyak orang sejak pertama kali diperkenalkan sebagai member tim pra debut SMRookies. Tak sedikit yang berpendapat kalau penyanyi kelahiran 1998 tersebut mirip dengan Taemin SHINee.

Baru-baru ini, sebuah postingan di situs komunitas online Pann membicarakan Jungwoo saat belum debut. Postingan tersebut memuat foto pre debut dari pemilik nama lengkap Kim Jungwoo itu.

"Otakku selalu mengira Jungwoo sebagai Taemin setiap kali aku melihatnya," tulis netter yang mempublikasikan postingan. Foto dalam postingan itu sendiri menampilkan Jungwoo yang sedang duduk di lantai sambil menatap ke arah kamera.


Foto Pra Debut Jungwoo NCT 127 Ini Buktikan Dirinya Memang Kembaran Taemin SHINee

Pann

Saat foto Jungwoo tersebut dibandingkan dengan foto-foto Taemin di awal debutnya sebagai member SHINee, keduanya memang terlihat mirip. Selain fitur wajah, tubuh kurus serta gaya rambut mereka pun hampir sama.

"Dia kelihatan seperti Taemin saat baru debut," komentar netter. "Bahkan sekarang pun ada banyak orang yang bilang kalau dia mirip Taemin," kata netter lainnya. "Hah? Dia kelihatan persis seperti Taemin. Bagaimana bisa, Jungwoo?" ujar yang lain.

"Haha, bilang saja kalau kalian memang bersaudara!" kata netter. "Kalau Jungwoo penasaran akan seperti apa wajahnya beberapa tahun lagi, lihat saja Taemin," komentar yang lain. "Kemiripannya nggak bisa dipercaya! Menurutku ini sangat keren!" tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait