Beri Tabungan Khusus Untuk Anak Angkat, Ruben Onsu Perlakukan Betrand Peto Seperti Kedua Putrinya
Selebriti

Setelah mengangkat seorang anak asal NTT, Ruben Onsu tetap berikan aturan tegas dan didik Betrand Peto sama dengan kedua putrinya. Presenter ini bahkan juga memberikan tabungan khusus bagi sang putra.

WowKeren - Ruben Onsu belum lama ini kembali berbicara perihal sang anak angkat, Betrand Peto. Ruben sebelumnya telah menjadikan penyanyi cilik bersuara merdu asal Nusa Tenggara Timur ini sebagai anak angkatnya. Dengan ini, maka Ruben telah memiliki 3 orang anak yaitu Betrand Peto dan kedua putri kandung dari pernikahannya dengan Sarwendah yaitu Thalia Putri Onsu dan Thania Putri Onsu.

Sebagai seorang ayah, Ruben akan terus berusaha mendukung karier Betrand. Tidak tangggung-tanggung, presenter "Brownis" ini bahkan telah memberikan Betrand tabungan khusus untuk menyimpan seluruh uang hasil jerih payahnya. Hal ini ia lakukan agar uang yang didapat Betrand dari kariernya tidak berkurang sementara Ruben tetap bertanggung jawab untuk membiayai segala kebutuhan sang putra.

“Sampai sekarang ini semua yang didapatkan Betrand itu ada di tabungannya khusus, saya masukkin dalam satu tabungan," ungkap Ruben saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (13/8). "Jadi untuk ongkos dia bolak-balik itu semuanya tidak menggunakan uang dia. Jadi uang dia utuh dari dia kerja itu semuanya tidak bergerak."


Ruben bahkan memperlakukan Betrand sama dengan dia memperlakukan kedua putrinya. "Sama kayak Thalia, kalau Thalia kerja di TV itu tetep tabungannya Thalia, ya pokoknya nggak ada biaya pendidikannya dia,” kata Ruben.

Tidak hanya akan mendukung karier Betrand Peto saja, Ruben bersama Sarwendah juga berkomitmen akan mendidik Betrand layaknya anak kandungnya sendiri. Pasangan yang telah menikah sejak 2013 silam ini bahkan tetap akan memberikan aturan tegas pada Betrand demi kebaikan sang putra.

Ruben menyatakan karena Betrand telah dianggap seperti anaknya sendiri, maka Betrand juga harus mengikuti aturan yang ia dan istri terapkan di rumah. Hal ini terkait pendidikan dimana Ruben mengaku akan tegas pada Betrand jika waktunya sekolah ya harus sekolah dan pekerjaan hanya boleh dilakukan di luar jam sekolah.

“Nggak boleh, saya menerapkan Betrand itu seperti anak kandung saya. Makanya ketika saya bilang mau sekolah di Jakarta, kakak harus ngikutin aturan ayah, ayah maunya kakak sekolah jam sekolah yang bener, jadi kakak nggak ada kerja malam, tidur di jam yang normal," kata Ruben. "Thalia jam 9 malam sudah tidur gitu ya. Jadi polanya dia harus ngikutin jam sekolah di Jakarta."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru