Jung Hae In Akui Berusaha Keras Agar Jadi Aktor, Bersyukur Telah Wamil di Usia Muda
Instagram/holyhaein
Selebriti

Jung Hae In menceritakan tentang perjalanannya menjadi seorang aktor saat menjadi bintang tamu di 'Happy Together' yang tayang pada Kamis (15/8) kemarin. Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Jung Hae In dan Kim Go Eun saat ini sedang sibuk-sibuknya mempromosikan film baru mereka yang berjudul "Tune in for Love". Dalam rangka promosi, mereka pun diundang sebagai tamu di "Happy Together" yang tayang pada Kamis (15/8).

Dalam kesempatan ini, Jung Hae In juga membahas tentang perjuangannya untuk bisa menjadi seorang aktor. Awalnya Jung Hae In tidak berpikir untuk menjadi seorang aktor. Namun tiba-tiba seorang staf agensi memberinya kartu nama saat dia berada di depan toko es krim. Hal ini kemudian menumbuhkan minatnya untuk jadi seorang aktor.

"Seseorang (dari industri hiburan) memberiku kartu nama mereka ketika aku berdiri di depan sebuah toko es krim," ungkapnya. "Pada saat itu aku tidak begitu pandai belajar dan aku hanya perlu memiliki sesuatu untuk dikerjakan. Jadi aku meyakinkan orangtuaku agar mengizinkanku berakting."

"Hanya berakting membaca sesuatu dan mengungkapkannya sangat menyegarkan dan mengejutkan bagiku," terangnya. "Aku kemudian jatuh cinta pada akting, sehingga aku mendadak mengubah rencana karier."

Jung Hae In sendiri awalnya berencana untuk mendaftar ke universitas untuk belajar bioteknologi. Namun akhirnya dia memutuskan untuk belajar akting. Dan karena terlambat belajar akting, Jung Hae In pun berusaha sangat keras agar bisa jadi aktor yang baik.


Jung Hae In Akui Berusaha Keras Agar Jadi Aktor, Bersyukur Telah Wamil di Usia Muda

Koreaboo

"Aku awalnya berencana untuk belajar bioteknologi, tapi aku benar-benar mengubah tujuanku dan masuk ke program (akting) universitas karena keberuntungan," terangnya. "Aku hancur ketika masuk di universitas. Karena semua orang telah mempersiapkan karier akting mereka sejak SMP dan SMA. Saat itulah aku menyadari bahwa aku hanya beruntung. Aku tahu bahwa aku tidak akan berhasil kecuali jika aku berusaha lebih keras daripada orang lain."

Meski demikian, Jung Hae In mengungkapkan jika orangtuanya sempat menentang keinginannya untuk berakting. Namun perjuangan kerasnya kini membuahkan hasil yang baik. Dan kini orangtuanya merasa bangga dan memberikan pujian untuknya. "Kamu luar biasa hari ini, kamu tetap bisa melakukannya," ujar Jung Hae In meniru perkataan orangtuanya.

Dan Jung Hae In merasa beruntung karena dia telah melaksanakan wajib militer di usia cukup muda, yakni 21 tahun. Sehingga kini dia bisa berakting dengan lancar tanpa harus memikirkan tentang wajib militer lagi.

"Aku pergi wamil ketika berusia 21 tahun. Saat itu, semua temanku mendaftar wamil, jadi aku ikut mendaftar bersama mereka," terangnya. "Karena itulah, aku tidak suka berada jauh dari teman-temanku."

Sementara itu, film baru Jung Hae In dan Kim Go Eun menceritakan tentang Mi Soo (Kim Go Eun) yang bertemu Hyun Woo (Jung Hae In) pada tahun 1994. Mi Soo bekerja paruh waktu di toko roti dan Hyun Woo kebetulan memasuki toko. Mi Soo jatuh cinta pada Hyun Woo pada pandangan pertama dan hubungan romantis akhirnya berkembang. Sayangnya mereka harus putus karena kejadian yang tidak terduga. Film ini dijadwalkan tayang serentak di bioskop Korea Selatan bulan Agustus ini.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait