Dandanan Jihyo Twice di Bandara Jadi Bahan Gosip, Kang Daniel Ikut Kena Sindir
Exportnews
Selebriti

Penampilan Jihyo bersama Twice di bandara internasional Incheon hari ini, Jumat (16/8), mendapat berbagai komentar dari netizen. Banyak yang mencibir wajah dan bodinya.

WowKeren - Twice terlihat di bandara internasional Incheon hari ini, Kamis (16/8). Grup asuhan JYP Entertainment itu akan menuju ke Malaysia untuk konser mereka yang bertajuk "TWICE WORLD TOUR 2019 'TWICELIGHTS' IN KUALA LUMPUR".

Seperti biasanya, penampilan member-member Twice selalu menjadi perhatian media. Kali ini Jihyo yang paling menyedot perhatian. Pemicunya jelas karena hubungan asmara dengan Kang Daniel yang baru-baru ini dikonfirmasi.

Jihyo tampil santai mengenakan atasan hitam dipadu celana denim panjang. Penyanyi kelahiran 1997 itu terlihat santai memakai sandal alih-alih sepatu.

Jihyo Twice di Bandara

Source: Newsen

Penampilan Jihyo hari ini mendapatkan komentar beragam dari netizen. Banyak yang masih menyinggung hubungannya dengan Kang Daniel. Beberapa juga mencibir wajah dan tubuhnya yang dinilai tidak cantik. Namun ada juga yang membela Jihyo dengan komentar-komentar positif. Berikut ini adalah komentar-komentar netizen:

Jihyo Twice di Bandara

Source: Exsportnews

"Aku terus bertanya-tanya. Akankah Jihyo masih mencintai Kang Daniel jika dia masih hidup miskin di rumah lamanya di Busan? Aku bisa memahami obsesinya terhadap UN Village (rumah Kang Daniel)."


"Jihyo bisa melakukan jauh lebih baik, sungguh, kenapa dia berkencan dengan seorang nugu (istilah untuk idol tidak populer)."

"Kenapa dia terlihat begitu tua. Ahjumma dengan gaya tigapuluhannya."

"Dia sejujurnya terlalu ahjumma, aku tidak menganggapnya cantik."

"Wajahnya semakin jelek seiring berjalannya waktu."

"Apakah aku satu-satunya yang tidak menganggapnya cantik. Dia memiliki wajah ahjumma dan bertulang tebal. Dia lebih cantik ketika dia lebih muda."

"Dia terlihat seperti Yook Jidam. Kang Daniel tidak begitu pintar melihat wanita cantik."

"Apa yang salah dengan dandanan Jihyo? Dia cantik kok?"

"Serius, inilah mengapa selebriti dan idol akan melakukan apa saja untuk menjaga hubungan mereka tetap rahasia. Lihat apa yang terjadi dengan Jun Hyun Moo dan Han Hyejin. Begitu hubungan mereka terungkap, hanya itu yang pernah dibicarakan media tentang keduanya di judul artikel mereka. Ini melelahkan."

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru