Lucinta Luna Tiduran di Salju, Pacar Gelantungan di Pohon Disorot Celana 'Rata' Ala Cewek
Instagram/ashgreyz
Selebriti

Lucinta Luna dan Abas sedang berlibur di Australia. Namun aksi Abas menemani Lucinta itu malah mencuri perhatian karena ia pamer wajah bersemu merah menahan dingin hingga makin terlihat cantik bagai wanita sejati.

WowKeren - Lucinta Luna sempat menegaskan kalau kekasihnya bernama Abas dan bukan Ester. Ia menegaskan kalau Abas adalah lelaki tulen.

Meski begitu, netter makin meyakini kalau kekasih Lucinta itu sebenarnya seorang perempuan. Saat berada di Australia bersama Lucinta, Abas tampak asyik bermain salju.


Ketika Lucinta asyik tiduran manja, Abas justru gelantungan di pohon. Gaya ceria Abas yang wajahnya bersemu merah karena melawan dingin itu jadi sorotan.

Netter mengungkap kalau Abas jadi makin cantik saat liburan memakai jaket ski. Aksinya saat gelantungan juga menuai ledekan.

"Walau diapain juga tetep kliatan ceweknya," kata netter. "Cwe bgt g sih muka nya? Udah si jd cwe aja, pasti bnyk yg demen," kata netter. "Kesian pdhl klo jd cewe asli cakep bngt, tp ini malah sukanya sama cowok kw," kata netter. "Aku salfok celananya rata," seru yang lainnya.

Sementara itu, Lucinta selalu membela Abas meski kekasihnya itu kerap dibully netter. Ia mengaku kalau sosok Abas merupakan pacar yang perhatian dan romantis.

"Aku suka dikasih surprise yang membuat aku tuh air matanya mengalir," kata Lucinta. "Sejauh ini tuh cowok-cowok yang pernah sama aku nggak pernah sampai segitunya romantis sama aku. Dia tuh romantis banget."

Saat ini, Lucinta dan Abas sudah resmi bertunangan. Saat ditanya, Boy William, Lucinta mengungkap kalau ia dan Abas ingin menikah di Bali.

"Gue paling nanti di Bali kali ya. Pengennya di tepi pantai, banyak temen-temen yang diundang," seru Lucinta. "Wedding besar dong. Lucinta Luna apa sih yang kalau misalnya apa-apa kontroversi, wedding harus kontroversi juga dong. Harus yang besar-besaran."

You can share this post!

Related Posts
Loading...