Netflix Umumkan Sekuel 'To All The Boys I've Loved Before' Siap Tayang Februari 2020
Film

Tak hanya mengumumkan sekuel bertajuk 'To All The Boys: P.S. I Still Love You' ini, Netflix juga memberi tahu bahwa seri ketiganya, 'To All The Boys: Always dan Forever, Lara Jean', tengah dalam proses penggarapan.

WowKeren - Tak bisa dipungkiri bahwa "To All The Boys I've Loved Before" memang menjadi salah satu film romantis yang menuai sukses besar. Oleh karena itu, tak heran jika kini Netflix tertarik untuk mengembangkan sekuel film ini.

Kini, kabar terbaru menyebut bahwa sekuel "To All The Boys I've Loved Before" bakal dirilis pada 2020 mendatang, tepatnya pada 12 Februari. Besar kemungkinan bahwa sekuel film romantis ini memang mengincar momen Valentine sebagai waktu tayang.

Pengumuman ini dibagikan langsung oleh Netflix melalui unggahan terbaru di akun Instagram resmi. Dalam unggahan tersebut, raksasa streaming itu juga sekaligus mengumumkan judul resmi sekuel ini, yaitu "To All The Boys: P.S. I Still Love You", dengan seri ketiganya mendatang yang bakal bertajuk "To All The Boys: Always dan Forever, Lara Jean".

Lana Condor dan Noah Centineo dipastikan akan kembali dalam sekuel ini. Tak hanya itu, Jordan Fisher rupanya bakal menjadi karakter baru yang disebut-sebut siap tebar pesona pada Lara Jean (Lana).


Dalam unggahan ini, ketiga bintang tersebut tampak bergantian membuka papan yang mereka pegang masing-masing. Dari pengumuman ini, diketahui seri ketiga "To All The Boys I've Loved Before" tengah dalam proses penggarapan.

"To All The Boys: P.S. I Still Love You tayang perdana... 12 Februari. Kami hampir lupa sesuatu. To All The Boys: Always and Forever, Lara Jean sedang dalam proses produksi!"

"To All The Boys I've Loved Before" sendiri diangkat dari buku trilogi bertajuk sama karya Jenny Han yang rilis pada 2014. Film "To All The Boys I've Loved Before" tayang pertama kali pada Agustus 2018 lalu dan menuai sukses besar serta menjadi favorit para pecinta genre film romantis.

Disutradarai oleh Susan Johnson, "To All The Boys I've Loved Before bercerita seorang remaja bernama Lara Jean Covey yang memilih menuangkan perasaannya di atas kertas setiap dirinya menyukai seorang pria. Ia menuliskan surat-surat itu tanpa berkeinginan untuk mengirimnya, dan memilih menyimpan di sebuah kotak yang diletakkannya di tempat rahasia di kamar.

Namun masalah mulai muncul saat adik Lara Jean memutuskan mengirim surat-surat tersebut. Padahal, dalam beberapa tahun, Lara Jean memendam rasa kepada beberapa cowok berbeda. Dari sana, drama berlanjut dan semakin rumit.

Sementara itu, "To All The Boys: P.S. I Still Love You" sendiri disutradarai oleh Michael Fimognari. Sedangkan "To All The Boys: Always and Forever, Lara Jean" telah memulai proses syuting sejak bulan Juli lalu.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru