Roger Danuarta Jumatan Terakhir Sebagai Jomblo, Wajah Tampan Maskeran Saingi Lee Min Ho
Instagram/rogerojey
Selebriti

Roger Danuarta sempat jadi sorotan ketika menunaikan ibadah sholat Jumat menjelang hari pernikahannya. Meski wajah tertutup masker, fans tetap memuji calon suami Cut Meyriska ini terlihat tampan.

WowKeren - Roger Danuarta masih sempat menunaikan ibadah sholat Jumat sehari sebelum pernikahannya. Dalam sebuah video, Roger terciduk memakai masker untuk menyamarkan diri.

Namun walau wajah tertutup masker, aura tampan Roger tak kalah dari Lee Min Ho. Sejumlah fans langsung heboh membahas momen terakhir Roger sebagai jomblo itu.

"Semakin berusia bang roger makin cakep hehe," kata netter. "Cowo tuh kalo abis shalat jumat tingkat kegantengan nya naik ya," kata fans lainnya.

Saat ini, Roger dan calon istrinya, Cut Meyriska, sudah berada di Medan. Keduanya sempat menjalani prosesi siraman yang berlangsung khidmat dengan konsep adat Jawa.


Tak cuma siraman, Chika juga sempat menggelar pengajian. "Maaf kalau sampai detik ini adik telah melakukan kesalahan dan kekhilafan terhadap ayah dan nyenya (ibu), pernah berkata yang menyakiti, pernah membuat ayah dan nyenya menangis. Tapi selamanya ayah dan nyenya adalah orangtua terhebat yang pernah adik miliki. Adik selalu mendoakan yang terbaik untuk ayah, nyenya, memohon kepada Allah untuk selalu memberi kebahagiaan kepada ayah dan nyenya," kata Chika sembari menangis dan memohon restu orangtua.

Menurut rencana, pernikahan Roger dan Chika akan digelar Sabtu (17/8). Menjelang momen spesial itu, venue pernikahan yakni Masjid Nurul Huda di Jalan Bunga Asoka, Medan, sudah mulai ditata dengan indah.

Bagian pelataran masjid telah disiapkan rangkaian bunga edelweis dan lavender. Sayangnya pihak keluarga membatasi awak media yang berniat meliput. Menurut salah satu petugas keamanan, bunga tersebut rencananya akan menghiasi bagian dalam masjid.

"Mohon maaf. Untuk ke dalam tidak dapat diberikan akses," ujar petugas keamanan. "Bunga ini untuk acara di dalam."

Sementara itu, salah satu rekan artis, Marcel Chandrawinata, turut senang dengan rencana pernikahan Roger dan Chika. Ia mengaku tak mendapat undangan namun sudah diberitahu oleh Chika dan Roger.

"Undangan belum sampai sih, tapi udah dikasih tau langsung. Mereka kan dulu satu sinetron sama aku, jadi aku tahu lah hubungannya," terang Marcel. "Selamat kepada Cut Meyriska dan Roger Danuarta telah memasuki lembaran baru, semoga menjadi pasangan yang terbaik dan segera cepat dapat momongan."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru