Roger Danuarta Resmi Nikahi Cut Meyriska Mahar 150 Gram Emas, Intip Aksi Lantang Ijab Kabul
Instagram/dierabachir
Selebriti

Roger Danuarta dan Cut Meyriska akhirnya resmi menjadi suami istri pada hari ini, Sabtu (17/8). Proses akad nikah dilangsungkan di Masjid Nurul Huda, Medan.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari Roger Danuarta dan Cut Meyriska. Pasalnya, tepat pada hari ini, Sabtu (17/8), mereka resmi menjadi pasangan suami istri.

Pernikahan tersebut berlangsung sakral pada pagi ini sekitar pukul 10.00 WIB di Masjid Nurul Huda, Medan. Roger mempersunting Chika dengan mahar 150 gram emas.

Dalam video yang dibagikan akun fans, terlihat detik-detik Roger mengucapkan ijab kabul dengan lantang. "Saya terima nikahnya Cut Ratu Meyriska mahar 150 gram emas tunai," ucapnya.

Pasca disambut teriakan sah, penghulu lantas memanjatkan doa dan surat Al-Fatihah. "Alhamdulillah mari kita ucapkan rasa syukur kita kepada Allah SWT karena ijab dan kabul telah terlaksana dengan baik," ucap penghulu.


Sempat terlihat raut ketegangan di wajah Roger. Kendati demikian, ia bisa mengucapkan ijab kabul dengan lancar dan sekali hembusan napas.

Sementara itu, pasangan selebriti ini agaknya memang mengusung konsep serba putih untuk akad. Ruangan acara bahkan didesain dengan warna tersebut. Busana kedua pengantin serta para pengiring pengantin pun berwarna senada.

Postingan tersebut lantas mendapat beragam respon bahagia dari warganet, khususnya penggemar. "Barakallah akhirnya sdh sah," kata netter. "Alhamdulillah merdeka," sahut yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait