Ku Hye Sun 'Senasib' Song Hye Kyo, Foto Bareng Ibu di Postingan Terakhir Bikin Nyesek
HB Entertainment
Selebriti
Perceraian Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun

Ku Hye Sun sempat memajang foto bersama sosok ibundanya dan menambahkan simbol cinta hingga fans jadi terharu dan memberikan dukungan agar ia tetap tabah terkait kabar bakal cerai dengan Ahn Jae Hyun.

WowKeren - Ku Hye Sun telah menghapus dua postingan soal Ahn Jae Hyun. Sebelumnya, Ku Hye Sun mengungkap kalau Ahn Jae Hyun ingin bercerai darinya.

Tak cuma itu, Ku Hye Sun sempat memamerkan bukti chat dirinya dan Ahn Jae Hyun. Dengan bahasa yang formal, Ahn Jae Hyun mengisyaratkan mantap bercerai. Ia juga menolak bertemu langsung dengan ibunda Ku Hye Sun.

"Saya pikir ini akan membuat ibumu dan saya kewalahan. Mari lanjutkan hal-hal sesuai rencana dan saya akan menemui ibumu lain waktu," kata Ahn Jae Hyun. "Pekerjaan lebih penting dari ibuku? Bagaimana kamu bisa begitu kejam?" balas Ku Hye Sun.

"Saya akan bicara dengan ibumu lewat telepon. Saya tak tahu apa yang harus saya katakan jika bicara langsung," balas Ahn Jae Hyun. "Temui dia dan meminta maaflah atas kenyataan kalau kamu tak bisa memegang janji yang kamu ucapkan saat kita menikah. Kenapa pekerjaan begitu penting. Jika pekerjaan lebih penting dari ibuku, maka aku tak akan tinggal diam," tegas Ku Hye Sun.


Curhatan Ku Hye Sun ini membuatnya seolah senasib dengan Song Hye Kyo yang kini sudah bercerai dengan Song Joong Ki. Sama seperti Song Hye Kyo, fans juga bersimpati pada Ku Hye Sun.

Postingan terakhir Ku Hye Sun yang menampilkan fotonya dan sang ibunda serta keponakan imut bernama Gunho itu menuai reaksi sedih. Banyak yang syok berat ketika Ku Hye Sun bakal mengikuti jejak Hye Kyo untuk bercerai.

"Pertama Song Song Couple, sekarang Ahn-Go, Ya Tuhan aku tak sanggup," kata netter. "Kamu menghapus screenshot, kuharap bukan karena disuruh Ahn Jae Hyun," tutur netter. "Tetaplah kuat, aku tahu kalau kamu adalah wanita yang cantik dan bisa melewati semuanya," ujar yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait