Jessica Iskandar Bocorkan Persiapan Pernikahannya Dengan Richard Kyle, Warganet Makin Tak Sabar
Instagram/richo_kyle
Selebriti

Jedar membocorkan persiapan apa saja yang dilakukannya bersama jasa media wedding lewat vlog yang diunggah ke kanal YouTube-nya pada Sabtu (17/8).

WowKeren - Selebriti cantik Jessica Iskandar kini tengah menyiapkan pernikahannya dengan sang tunangan, Richard Kyle. Agar pernikahannya berjalan lancar, Jedar dan Richard memutuskan untuk menggunakan jasa media wedding bernama "Weddingku".

Jedar pun membocorkan persiapan apa saja yang dilakukannya bersama "Weddingku". Hal ini tampak dalam vlog yang diunggah Jedar ke kanal YouTube-nya pada Sabtu (17/8).

Dalam video tersebut, Jedar dan Richard menemui staf "Weddingku" di sebuah tempat makan. Presenter yang berusia 31 tahun tersebut lantas menanyakan sejauh mana perkembangan persiapan pernikahannya.

Rupanya, hingga bulan ini, persiapan pernikahan Jedar dan Richard telah mencapai sekitar 60 persen. Padahal, pernikahan keduanya baru akan dihelat tahun depan.

"Tapi sejauh ini sudah the best banget. Ini bulan Agustus, masih tahun 2019. Pernikahannya masih besok tahun 2020," tutur Jedar. "Which is, udah 61 persen udah bagus kan? Keren banget, hebat banget."


Meski demikian, ada satu hal yang masih menjadi kendala. Yakni mendapatkan venue alias tempat pesta pernikahan akan digelar. "Sebenarnya PR-nya cuma satu doang, yaitu venue," terang salah satu staf.

Selain itu, staf tersebut juga memberikan beberapa lembar kertas yang berisi persiapan pernikahan Jedar dan Richard. Dalam kertas tersebut, tertulis bahwa acara pernikahan akan diadakan di Bali pada 11 April 2020 dengan tamu undangan sejumlah 150 orang.

"Tamunya intimate aja, enggak banyak," terang Jedar. "Hanya teman, kerabat, dan keluarga besar."

Acara pernikahan itu juga disebut akan bernuansa simple dan berkonsep outdoor. Rencananya, resepsi pernikahan Jedar dan Richard akan didekorasi dengan bunga berdominasi warna putih.

Kolom komentar di kanal YouTube Jedar memang dimatikan. Ia meminta warganet untuk memberikan komentar di unggahan Instagram-nya. Warganet lantas mengungkapkan rasa tak sabar mereka dalam menanti pernikahan keduanya.

"Dah nggak sabar nunggu bulan April," tulis akun @ty***24. "Semoga lancar sampai hari H dan langgeng," komentar @am***ti. "Semoga lancar bebas hambatan amiiin," tambah akun @er***95

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru