Ayu Ting Ting Dihina Pakai Kata Kasar, Busana Pamela Safitri Kurang Bahan Bikin Gerah-Topik Pagi
Instagram/pamella_safitrii
Selebriti

WowKeren kembali merangkum sejumlah berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan yang sukses menarik perhatian netizen dalam Topik Pagi berikut ini.

WowKeren - Selamat pagi, pembaca setia WK! Gimana kabarnya nih? Semoga semangat menjalani harimu ya. Sambil beraktivitas, simak deretan berita menarik yang telah disiapkan WowKeren, yuk!

Berita terpopuler pertama datang dari Ayu Ting Ting yang belum lama ini menerima kata-kata kasar dari haters, guys. Seorang fashion stylist pun murka dan membela Ayu. Selanjutnya ada Pamela Safitri yang kembali tampil seksi hingga diledek oleh netizen, lho.

Kemudian ada berita dari Jerinx SID yang mengumumkan pernikahannya dengan Nora Alexandra, guys. Terakhir ada juga berita dari Jennie yang membuat netizen kagum berkat bentuk tubuhnya saat hendak berangkat ke Jepang, lho. Seperti apa? Langsung saja simak berita selengkapnya berikut ini.

1. Ayu Ting Ting Dihina Pakai Kata Kasar, Fashion Stylist Ini Murka dan Curhat Panjang di Medsos

Photo-INFO

Instagram

Belum lama ini Ayu Ting Ting mendapat komentar kurang pantas dari sejumlah netter, namun ia tak menggubrisnya. Akan tetapi fashion stylist Ayu, Wishnu Aji, tak terima dan mengutarakan kekecewaannya, lho.

Menurut Wishnu, kata "Jablay" yang ditujukan untuk Ayu sudah keterlaluan dan tidak bisa ditolerir, guys. Bahkan, Wishnu mengaku tak akan tinggal diam jika ada netter yang menghina Ayu di kolom Instagram miliknya. Tuh guys, mari bersikap bijak dalam menggunakan media sosial, ya.

2. Pamela Safitri 'Hot' Makan Ikan Asin di Jepang, Busana Kurang Bahan Bikin Gerah

Photo-INFO

Instagram


Pamela Safitri kembali menyita perhatian dengan postingan terbaru di Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, personel Duo Serigala ini tampak memakai baju merah singset tanpa lengan. Bagian dada Pamela pun cukup terekspos dan mencolok mata, lho.

Sontak banyak netizen yang menyoroti baju Pamela yang terbuka di bagian dada hingga diledek kurang bahan, guys. Mereka juga mengaku risi hingga gerah melihat potret teman dari Cupi Cupita tersebut.

3. Jerinx SID Resmi Nikahi Nora 'Dewi Kahyangan', Foto Pamer Jari Tengah 'Belah Duren' Jadi Tertawaan

Photo-INFO

Instagram

Jerinx SID dikabarkan resmi melangsungkan pernikahan dengan Nora Alexandra di Bali, pada Jumat (16/8). Drummer Superman Is Dead tersebut pun menunjukkan fotonya bersama Nora saat keduanya tampak serasi memakai busana pengantin adat Bali.

Yang menarik, Jerinx nampak pamer foto sedang mengacungkan jari tengah dan membawa durian seolah menjadi simbol malam usai menikahi Nora. Sejumlah netter sempat pula usil mengedit foto pernikahan Jerinx tersebut, seperti mengubah durian menjadi botol kecap, guys. Ada-ada saja ya.

4. Jennie BLACKPINK Umbar Abs dengan Bra Ngintip, Bodi Bikin Kagum

Photo-INFO

fn star

Para personel BLACKPINK (Black Pink) tertangkap kamera saat hendak berangkat ke Jepang melalui Bandara Internasional Gimpo, jelang tampil di acara "SUPERSONIC 2019". Sosok Jennie pun menjadi sorotan lantaran tampil stylish, guys.

Jennie terlihat mengenakan crop top putih yang dipadukan dengan celana panjang hitam, serta membawa tas Chanel. Yang menarik dari penampilan penyanyi kelahiran 1996 tersebut adalah bra yang sedikit ngintip dari crop top-nya, lho. Bagian perut berotot Jennie pun terekspos dan mengundang decak kagum netizen.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru